Nama Besar Bukan Syarat Masuk Timnas Brasil

BolaSkorBolaSkor - Rabu, 05 Maret 2014
Nama Besar Bukan Syarat Masuk Timnas Brasil
Nama Besar Bukan Syarat Masuk Timnas Brasil

Johannesburg – Pelatih tim nasional Brasil, Luis Felipe Scolari, menegaskan hanya akan membawa pemain yang menjadi langganan tim inti di klub masing-masing, untuk Piala Dunia pertengahan tahun ini.

Brasil akan menghadapi Afrika Selatan pada laga uji coba di Stadion FNB, Kamis (6/3) dini hari WIB. Pada sesi temu media jelang pertandingan, Scolari menyatakan skuat final berisi 23 pemain nanti adalah mereka yang punya penampilan bagus di klub masing-masing.

“Mereka bisa dipanttil jika main bagus di klub mereka. Jika tidak, saya tak akan pilih,” kata Scolari seperti dilansir Soccerway.

Menurut mantan pelatih Chelsea dan Palmeiras ini, nama besar tak akan mempengaruhi keputusannya dalam memilih skuat final, melainkan perjuangan pemain itu sendiri.

“Saya pernah jadi pelatih klub dan pemain harus berjuang mati-matian untuk tim nasionalnya. Klub yang membayar gaji mereka,” imbuh pelatih berusia 65 tahun tersebut.

Pada putaran final Piala Dunia nanti, tuan rumah Brasil tergabung di Grup A bersama Kroasia, Meksiko dan Kamerun. Sebagai persiapan, Scolari menjadwalkan tiga uji coba yakni lawan Afrika Selatan, Serbia dan Panama.

Afrika selatan Brasil Piala Dunia Luis Felipe Scolari
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan