Nama Cristiano Ronaldo Disebut di Pesan Terakhir Pendukung Juventus

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Minggu, 18 November 2018
Nama Cristiano Ronaldo Disebut di Pesan Terakhir Pendukung Juventus
Cristiano Ronaldo. (Zimbio)

BolaSkor.com - Cristiano Ronaldo menjadi idola baru di kalangan pendukung Juventus. Bukan tanpa alasan, Ronaldo dinilai bakal menjadi sosok yang membantu I Bianconeri kembali memenangi Liga Champions.

Sayangnya, sosok Mario Stefanini tidak dapat menyaksikan Cristiano Ronaldo membantu Juventus memenangi Liga Champions. Pasalnya, Stefanini telah meninggal dunia.

Mario Stefanini yang memiliki julukan Il Doro meninggal dunia pada Sabtu (17/11). Semasa hidupnya, Stefanini terkenal sebagai penggemar berat Juventus.

Kakek yang meninggal dunia saat berusia 77 tahun itu telah lama menantikan Juventus kembali memenangi Liga Champions. Kedatangan Cristiano Ronaldo dipercaya dapat memenuhi harapan tersebut.

Seperti tradisi di Italia, kematian Mario Stefanini diumukan di Kota Fornaci di Braga, Lucca. Pesan terakhir Stefanini pun terpampang pada pngumuman tersebut.

"Mario Stefanini, Il Doro, meninggal dunia pada usia 77 tahun. Anak dan keluarganya mengumumkan berita duka tersebut," tulis pengumuman kematian Mario Stefanini.

"Pemakaman akan dilakukan di Pemakaman Loppia pada Sabtu. Selain karangan bunga, tolong bawakan juga gol Cristiano Ronaldo," lanjut pemumuman tersebut.

Kabar tersebut langsung menjadi topik pembicaraan di Italia. Belum diketahui apakah Cristiano Ronaldo memberikan sumbangan untuk keluarga yang ditinggalkan Mario Stefanini.

Cristiano Ronaldo Juventus Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan