Nama Dewa United FC Disahkan, Manajemen Apresiasi PSSI dan Asprov Banten

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Senin, 30 Mei 2022
Nama Dewa United FC Disahkan, Manajemen Apresiasi PSSI dan Asprov Banten
Logo Dewa United FC. (Dewa United FC)

BolaSkor.com - CEO Dewa United FC, Ardian Satya Negara, menyambut baik pengesahan nama klubnya dalam Kongres PSSI 2022 di The Trans Luxury Hotel, Bandung, Senin (30/5). Dia mengapresiasi semua pihak yang sudah membantu dalam proses perubahan nama ini.

Kongres resmi mengesahkan nama Dewa United FC untuk digunakan di Liga 1 2022/2023. Sebelumnya, saat tampil di Liga 2 musim lalu, nama yang terdaftar di PSSI masih Martapura Dewa United.

"Kami pastinya cukup senang dengan perubahan nama ini," kata Ardian Satya Negara.

"Kami juga ingin mengucapkan terima kasih kepada PSSI dan Asprov Banten yang telah mengabulkan perubahan nama dari Martapura Dewa United menjadi Dewa United FC," tambahnya.

Baca Juga:

PSSI Resmi Mengesahkan Nama Dewa United FC

Kongres PSSI 2022: Liga 1 Kembali ke Format Lama, Liga 2 Dua Wilayah

Pengesahan nama ini membuat Dewa United FC semakin bersemangat dalam menghadapi kompetisi Liga 1 2022/2023 yang rencananya akan digulirkan mulai akhir Juli mendatang.

Sebelum itu, Dewa United FC juga akan ambil bagian dalam turnamen pramusim PSSI yang berlangsung pada 11 Juni sampai 17 Juli 2022.

Tim asuhan Nil Maizar ini tergabung di grup A bersama tuan rumah Persis Solo, PSIS Semarang, Persita Tangerang dan PSS Sleman.

Dewa United FC Pssi Kongres pssi Ardian Satya Negara Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.304

Bagikan