BolaSkor.com - Isu hengkangnya Ezechiel N'Douassel dari Persib Bandung semakin kencang. Pasalnya namanya tak termasuk dalam daftar pemain yang dipersiapkan untuk menghadapi turnamen Asia Challenge Cup 2020 di Malaysia.

Bahkan pemain asal Chad ini juga tak termasuk dalam daftar nama yang akan segera bergabung menjalani latihan tahap kedua yang akan digelar pada 22 Januari mendatang.

Hanya tujuh pemain yang ditunggu kehadirannya di sesi latihan tahap kedua. Mereka adalah I Made Wirawan, Supardi Nasir, Achmad Jufriyanto, Nick Kuipers, Ardi Idrus, Omid Nazari, dan Febri Hariyadi.

Meski demikian, Pelatih fisik Persib, Yaya Sunarya mengaku tidak mengetahui kabar kepergian Ezechiel dari Persib. Sebaliknya ia masih menganggap pemilik nomor punggung 10 menjadi bagian dari Persib.

Baca Juga:

Sergio Farias, Calon Terkuat Pelatih Persija Jakarta?

Resmi Jadi Pelatih Kiper Persib, Luizinho Passos Tertantang

"Yang kita tahu Ezechiel masih ada kontrak satu musim dengan Persib. Kita belum bisa memberi keputusan Ezechiel masih ada di dalam tim atau seperti yang dikatakan oleh dia sendiri yang ingin keluar dari tim," kata Yaya di Stadion SPOrT Jabar, Jalan Arcamanik, Kota Bandung, Jumat (10/1).

Yaya pun hanya akan menyerahkan sepenuhnya kepada Ezechiel N'Douassel. Terlebih pemain yang dijuluki King Eze ini yang menyatakan ingin mundur dari Persib.

"Tentunya ada mekanisme yang jelas dan mengatur untuk itu, apakah tetap atau keluar dan sampai saat ini belum ada informasi."

"Yang pasti kami hanya tahu Ezechiel pulang, liburan, kalau kembali juga harus persiapan untuk musim depan. Terlepas dia tetap main di Persib atau tidak tapi dia harus datang ke sini," jelasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)