Nama Simon McMenemy Muncul, Exco PSSI Tetap Tunggu Luis Milla

Muhammad AdiyaksaMuhammad Adiyaksa - Jumat, 14 September 2018
Nama Simon McMenemy Muncul, Exco PSSI Tetap Tunggu Luis Milla
Luis Milla Aspas. (Instagram Luis Milla).

BolaSkor.com - Anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI, Gusti Randa, menyatakan pihaknya tetap menunggu keputusan Luis Milla Aspas untuk bertahan sebagai pelatih Timnas Indonesia. Pasca Asian Games 2018, arsitek asal Spanyol itu disodori perpanjangan kontrak selama setahun ke depan.

Hanya saja hingga kini, Milla tak kunjung menjawab tawaran PSSI. Untuk membahas perpanjangan kontrak dengan Milla pun susah. Sebab, mantan arsitek Spanyol U-21 itu masih berada di Spanyol.

Gusti Randa akan menunggu inisiatif dari Milla hingga Minggu (15/9). Jawaban tak kunjung muncul, Exco PSSI akan mengambil keputusan lain.

"Kita lihat nanti tanggal 15 (September) dateline-nya. Sebenarnya dalam rapat Exco PSSI, tak ada batas waktu tersebut. Yang penting harus segera dihubungi Luis Milla," ujar Gusti Randa saat dihubungi wartawan.

"Jadi saat ini sebelum ada keputusan Exco PSSI yang lain adalah tetap pada keputusan rapat awal," katanya menambahkan.

Soal kandidat pengganti Milla, Gusti Randa malah heran dengan beredarnya nama Simon McMenemy. Manajer Bhayangkara FC, AKBP Sumardji mengklaim, telah didatangi pihak PSSI untuk berdiskusi terkait kemungkinan Simon melatih Timnas Indonesia.

Gusti Randa sama sekali tidak mengetahui kalau PSSI tertarik dengan Simon. "Saya sudah baca di media memang timbul nama seperti Simon McMenemy, Exco PSSI tidak thau dan tidak pernah berbicara nama-nama tersebut," imbuh Gusti Randa.

"Mungkin hanya berita di luar saja. Keputusan yang merupakan kebijakan harus dari rapat Exco PSSI tak boleh hanya satu pendapat seseorang saja. Intinya saat ini masih mengawal hasil rapat kemarin dan tidak ada keputusan lain selain keputusan tersebut," tuturnya.

Breaking News Luis Milla Timnas Indonesia PSSI
Posts

1.188

Bagikan