Nani Ungkap Betapa Kompetitifnya Cristiano Ronaldo Termasuk saat di Rumah

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Selasa, 19 Mei 2020
Nani Ungkap Betapa Kompetitifnya Cristiano Ronaldo Termasuk saat di Rumah
Luis Nani dan Cristiano Ronaldo (Twitter)

BolaSkor.com - Luis Nani mengakui Cristiano Ronaldo sebagai orang yang sangat kompetitif tidak hanya di lapangan tapi juga di luar lapangan. Kesimpulan itu ia dapatkan berdasarkan pengalaman tinggal satu rumah dengan CR7.

Hal itu terjadi ketka Nani baru bergabung ke Manchester United pada musim panas 2007. Ia dan Anderson sempat tinggal selama satu bulan di rumah Ronaldo.

Pada masa-masa tersebut, Nani mengetahui jiwa kompetitif Ronaldo tetap tinggi meski tengah berada di rumah. Ia kerap ditantang beradu kemampuan dalam hal apapun.

Baca Juga:

Presiden PSG Diam-diam Kagumi Cristiano Ronaldo

Perbedaan Cristiano Ronaldo Saat Bersua Tim Besar dan Tim Kecil

Juara Piala Dunia 2002 Klaim Lebih Baik daripada Messi, Neymar dan Cristiano Ronaldo

"Cristiano sangat kompetitif. Ketika kami di rumah saja seharian, itu berarti dia menantangmu kapan saja," kata Nani dalam UTD Podcast.

"Dia punya kolam renang, lapangan tenis, dan meja pingpong. Satu-satunya waktu tidak bermain adalah malam hari."

Selain kompetitif, Nani juga menganggap Ronaldo sangat disiplin dalam menjaga tubuhnya. Hal ini tentu yang membuat performa pemain yang kini membela Juventus itu tetap stabil meski sudah berusia 35 tahun.

"Kami mempelajarinya karena saat saya dan Ando sangat lelah ketika bangun tidur dia sudah bangun dua jam sebelumnya, mengecek berita, dan siap untuk berangkat," tambahnya.

"Sungguh momen yang fantastis dan luar biasa."

Nani bermain bersama Ronaldo selama dua musim di Manchester United. Ia kerap dibanding-bandingkan dengan seniornya tersebut karena memiliki gaya bermain yang sangat mirip.

Cristiano Ronaldo Luis nani Manchester United Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan