Napoli 1-0 Liverpool, Lorenzo Insigne Jadi Pahlawan Kemenangan

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 04 Oktober 2018
Napoli 1-0 Liverpool, Lorenzo Insigne Jadi Pahlawan Kemenangan
Laga Napoli Vs Liverpool. (Zimbio)

BolaSkor.com - Napoli berhasil mengalahkan Liverpool dengan skor 1-0, pada laga kedua Grup C Liga Champions 2018-2019 di San Paolo Stadium, Kamis (4/10) dini hari WIB.

Dalam pertandingan tersebut, kedua tim bermain hati-hati di menit-menit awal. Namun, Napoli akhirnya mendominasi penguasaan bola, 60 berbanding 40 persen.

Napoli mendapat peluang melalui Lorenzo Insigne pada menit ke-16. Sayang, bola hasil sepakannya masih melebar dari gawang Liverpool kawalan Alisson Becker.

Setelah itu, Liverpool mencoba keluar dari tekanan. The Reds mencoba membangun serangan untuk menciptakan peluang. Sayang, serangan Liverpool selalu patah. Skor imbang tanpa gol menutup jalannya laga babak pertama.

Di babak kedua, Napoli masih mendominasi jalannya laga. Ketika pertandingan diprediksi berakhir imbang, Lorenzo Insigne akhirnya menciptakan gol pada menit ke-90. Skor 1-0 untuk kemenangan Napoli bertahan.

Hasil ini membuat Napoli berada di posisi pertama klasemen sementara Grup C dengan raihan 4 poin dari 2 laga. Liverpool di tempat ketiga dengan perolehan 3 poin dari 2 laga, selisih produktivitas gol dari Paris Saint-Germain (PSG) di tempat kedua yang menang besar atas FK Crvena Zvezda 6-1.

Susunan Pemain Napoli vs Liverpool:

Napoli: 25-David Ospina, 33-Raul Albiol, 19-Nikola Maksimovic, 6-Mario Rui, 26-Kalidou Koulibaly, 17-Marek Hamsik, 5-Allan, 8-Fabian Ruiz, 7-Jose Callejon, 24-Lorenzo Insigne, 99-Arkadiusz Milik

Pelatih: Carlo Ancelotti

Liverpool: 13-Alisson, 4-Virgil van Dijk, 26-Anrew Robertson, 12-Joseph Gomez, 66-Trent Alexander-Arnold, 7-James Milner, 5-Georginio Wijnaldum, 8-Naby Keita, 9-Roberto Firmino, 11-Mohamed Salah, 10-Sadio Mane

Pelatih: Juergen Klopp

Napoli Liverpool Lorenzo Insigne Breaking News Liga Champions
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.017

Bagikan