Napoli 1-1 Barcelona, Camp Nou akan Menjadi 'Neraka' untuk Partenopei

Arief HadiArief Hadi - Rabu, 26 Februari 2020
Napoli 1-1 Barcelona, Camp Nou akan Menjadi 'Neraka' untuk Partenopei
Gol Antoine Griezmann (Twitter)

BolaSkor.com - Penyerang Barcelona Antoine Griezmann memastikan bahwa Barcelona tidak akan larut dalam kekecewaan usai bermain imbang 1-1 atas Napoli di leg pertama 16 besar Liga Champions 2019-20, Rabu (26/02) dini hari WIB.

Dilansir dari Marca, Griezmann memberikan peringatan kepada Napoli, permainan Barcelona akan berbeda saat berada di Camp Nou pada leg kedua 16 besar Liga Champions, Kamis (19/03) dini hari WIB.

"Sekarang kami akan melakoni leg kedua di markas sendiri dan situasinya akan berbeda. Kami akan lebih banyak menciptakan ruang dalam permainan. Di depan pendukung sendiri, kami harus menang," kata Griezmann dikutip dari Marca.

Griezmann mengakui kebuntuan terjadi di babak pertama. Namun, pemain berusia 27 tahun tersebut mencari celah yang bisa dimanfaatkan Barcelona ketika Napoli mulai kelelahan.

Baca Juga:

Quique Setien Syukuri Hasil Imbang Kontra Napoli

Cetak Gol Kontra Barcelona, Dries Mertens di Ambang Rekor

Hasil Pertandingan Liga Champions: Barcelona Tahan Napoli, Bayern Terlalu Perkasa untuk Chelsea

Napoli 1-1 Barcelona

"Kami datang untuk menang, tetapi misi tersebut tidak terjadi di pertandingan kali ini. Di babak pertama, kami kesulitan menemukan ruang, tapi semakin mereka kelelahan, kami bisa melihat ada celah untuk menyerang," ungkap Griezmann.

Griezmann menyelamatkan Barcelona dari kekalahan dengan golnya di menit 57 yang menyamakan gol Dries Mertens di menit 30. Barca juga bermain dengan 10 pemain kala Arturo Vidal diusir wasit di menit 89 akibat keributannya dengan bek Napoli, Mario Rui.

Sikap optimis tidak hanya datang dari Barcelona, melainkan pelatih Napoli Gennaro Gattuso yang mengatakan timnya siap untuk pertarungan di Camp Nou.

"Secara alami, peluang lolos kami masih terbuka. Kami memiliki waktu untuk mempersiapkan tim jelang leg kedua. Terlebih, kami tahu mereka tidak diperkuat Busquets dan Vidal yang terkena hukuman kartu," kata Gattuso dikutip dari Football Italia.

Penulis: Alexander Matthew

Breaking News Napoli Barcelona Liga Champions Antoine Griezmann
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.124

Bagikan