Napoli Akan Lepas Koulibaly jika Ada yang Mau Bayar Rp1,6 Triliun

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Senin, 15 Juni 2020
Napoli Akan Lepas Koulibaly jika Ada yang Mau Bayar Rp1,6 Triliun
Kalidou Koulibaly (Twitter)

BolaSkor.com - Napoli saat ini belum punya niatan untuk menjual Kalidou Koulibaly dan Fabian Ruiz, yang menjadi incaran banyak klub. Akan tetapi Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis mengatakan tidak menutup peluang untuk menjual kedua pemain tersebut dengan banderol masing-masing 100 juta euro atau sekitar Rp1,6 triliun.

Bek asal Senegal Koulibaly digadang-gadang menjadi incaran sejumlah klub raksasa Eropa. Manchester United dan Paris Saint-Germain disebut-sebut sangat ingin mengamankan tanda tangan bek tengah tersebut. Sedangkan Ruiz telah menarik minat dua klub raksasa Spanyol, Barcelona dan Real Madrid, dalam beberapa pekan terakhir.

Baca Juga:

Revolusi Newcastle United, Bek Napoli Jadi Buruan Utama

Liverpool Ikuti Manchester United dan Arsenal Berburu Kalidou Koulibaly

PSG Mundur dari Persaingan Dapatkan Kalidou Koulibaly

Fabian Ruiz (zimbio)

"Fabian masih memiliki tiga tahun kontraknya, Koulibaly dua tahun. Maka masalahnya di mana?" kata De Laurentiis kepada Il Corriere dello Sport.

"Jika Manchester City atau United, atau PSG datang dengan uang 100 juta euro, saya akan memikirkannya dan mungkin mereka akan hengkang, namun hal itu karena mereka memang ingin pergi," tambahnya.

De Laurentiis menegaskan tidak akan mempertimbangkan tawaran-tawaran di bawah banderol tersebut. Bahkan demi mengejar prestasi, bukan tidak mungkin dia akan berutang, meski hal itu tidak dilakukannya saat ini.

"Saya tegas, jika saya ingin memenangi scudetto dengan segala risikonya, saya akan berutang sebesar 300 atau 400 juta euro," ungkapnya.

"Saya melihat ke sekeliling dan saya melihat klub-klub berutang sebesar 500, 600 juta, atau satu miliar euro. Saya tidak berutang kepada siapapun," pungkas De Laurentiis.

Bursa transfer Napoli Kalidou Koulibaly
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

5.962

Bagikan