Napoli Bersedia Jual Kalidou Koulibaly ke Real Madrid

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Jumat, 30 Juli 2021
Napoli Bersedia Jual Kalidou Koulibaly ke Real Madrid
Kalidou Koulibaly (Twitter)

BolaSkor.com - Pencarian Real Madrid akan seorang bek tengah anyar menemui titik terang. Napoli siap melepas Kalidou Koulibaly yang masuk dalam daftar incaran Los Blancos.

Madrid memang sangat membutuhkan bek tengah anyar baru untuk berduet dengan David Alaba. Itu setelah mereka kehilangan Sergio Ramos dan Raphael Varane.

Koulibaly menjadi salah satu opsi terbaik yang bisa dipilih Madrid. Selain banyak pengalaman, kualitasnya juga tak perlu diragukan.

Baca Juga:

Ungkapan Hati Solskjaer Usai Manchester United Merekrut Raphael Varane

Real Madrid Perpanjang Kontrak Pemain Senior, Kini Giliran Dani Carvajal

Jovic Incar Tempat di Tim Utama Madrid Era Ancelotti

Kalidou Koulibaly

Kemampuan Koulibaly dalam mengawal pertahanan sudah terasah di Serie A. Ia menjadi andalan Napoli sejak 2014.

Koulibaly juga sempat diburu banyak klub besar dalam beberapa tahun terakhir. Namun Il Partenopei masih mampu mempertahankannya.

Situasinya sedikit berbeda pada musim panas ini. Pelatih Napoli, Luciano Spalletti menilai tidak ada pemain yang tersentuh di skuatnya.

Meski begitu, Napoli tidak akan begitu saja menyerahkan Koulibaly ke Madrid. Mantan klub Diego Maradona tersebut juga ingin mendapatkan keuntungan yang besar.

Dilansir dari Repubblica, Napoli membanderol Koulibaly dengan harga 60 juta euro. Angka tersebut sebenarnya sudah jauh lebih murah ketimbang yang dipasang pada bursa transfer sebelumnya.

Namun angka tersebut diyakini masih sulit ditebus Madrid. Raksasa Spanyol itu hanya mendapat keuntungan sebesar 50 juta euro dari penjualan Varane.

Pesaing Madrid

Madrid juga harus mewaspadai manuver klub lain. Koulibaly memang menarik minat wakil Premier League.

Salah satu yang berambisi mendapatkan Koulibaly adalah Everton. The Toffees mendapatkan rekomendasi langsung dari sang manajer, Rafael Benitez.

Benitez sudah sangat mengenal kualitas seorang Koulibaly. Dia lah yang mendaratkan pemain berkebangsaan Senegal itu ke Napoli.

Kalidou Koulibaly Real Madrid Napoli Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan