Napoli dan Empat Klub Serie A Lain Terancam Pengurangan Poin

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Sabtu, 28 November 2020
Napoli dan Empat Klub Serie A Lain Terancam Pengurangan Poin
Napoli (Twitter)

BolaSkor.com - Lima klub Serie A terancam mendapatkan sanksi dari otoritas penyelenggara Liga Italia, Lega Serie A. Sanksi terkait keterlambatan pembayaran gaji.

Kelima klub tersebut adalah Napoli, Genoa, Sampdoria, Lazio, dan Benevento. Lima klub tersebut hingga kini belum menuntaskan pembayaran gaji para pemain, terhitung dari September 2020.

Baca Juga:

Pesan Menyentuh Messi dan Ronaldo untuk Maradona

Rencana Besar Manchester City jika Sukses Rekrut Lionel Messi

Messi dan Griezmann Bermain seperti Pembuat Kue di Barcelona

"Lima klub tersebut memiliki waktu hingga 1 Desember mendatang untuk bisa membayar sisa gaji pemain, setidaknya hingga Oktober 2020," demkian laporan Gazzetta dello Sports dilansir Football Italia.

Sejatinya klub-klub Serie A sempat mendapatkan keringanan dalam hal pembayaran gaji pemain. Klub-klub tersebut bisa menunda pembayaran gaji, paling lambat hingga 1 Desember mendatang.

Keringanan ini merupakan bentuk dukungan terhadap klub-klub untuk bisa bertahan di tengah tekanan hebat terhadap keuangan klub akibat pandemi Covid-19.

Hingga kini, dari 20 kontestan Serie A, hanya lima klub tersebut yang diketahui belum membayar gaji pemain.

Bologna, Crotone, Inter Milan, Parma, dan AS Roma telah membayar gaji pemain untuk September 2020. Sementara Atalanta, Cagliari, Fiorentina, Juventus, Milan, Sassuolo, Spezia, Torino, Udinese, dan Verona telah melunasi pembayaran gaji pemain untuk Oktober 2020.

"Tim-tim yang kedapatan tidak melakukan pembayaran gaji pemain secara reguler, terancam mendapatkan sanksi berupa pengurangan poin."

Serie a Napoli Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

5.962

Bagikan