Napoli Dapat Tips Dari Capello Cara Mengalahkan Madrid

satriasatria - Selasa, 14 Februari 2017
Napoli Dapat Tips Dari Capello Cara Mengalahkan Madrid
©getty-images

Napoli Dapat Tips Dari Capello Cara Mengalahkan Madrid- Fabio Capello sebagai pelatih yang pernah menangani Real Madrid memberikan tips untuk Napoli bagaimana cara menaklukan tim asuhan Zinedine Zidane.

Real Madrid akan menjamu Napoli dalam pertandingan fase 16 besar Liga Champions 2017 yang akan digelar di Santiago Bernabeu, Kamis (16/02/17) dini hari.

Seperti dikutip dari AS, pelatih berusia 70 tahun itu coba membantu tim yang bermarkas di kota Naples itu dengan beberapa saran untuk meredam agresifitas El Real. Termasuk mencoba untuk terus fokus sepanjang pertandingan.

"Napoli harus sangat waspada dan tak hanya di 15 menit pertama. Mereka harus mencegah Real Madrid untuk menguasai jalannya pertandingan dan memutus penguasaan bola. Real Madrid bermental pemenang dan terbiasa memainkan sepakbola yang aktraktif. Mereka (Napoli) harus bisa bertahan dengan terorganisir dan melancarkan serangan balik," ujar Capello.

"Melawan Madrid di Bernabeu selalu sulit. Pertandingan belum benar-benar berakhir hingga wasit meniup peluit akhir pertandingan. Napoli harus ekstra hati-hati," lanjutnya.

Pertemuan Real Madrid dan Napoli nanti dijamin akan seru mengingat keduanya berhasil meraih hasil positif pekan lalu di liga domestik. Madrid berbekal kemenangan meyakinkan 3-1 di markas Osasuna, sementara Napoli mampu mengalahkan Genoa dua gol tanpa balas.

AS
Real Madrid Napoli Fabio capello Zinedine Zidane Maurizio Sarri Liga Champions 2016-2017
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan