Napoli Indikasikan Kerja Sama dengan Adidas

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Minggu, 04 November 2018
Napoli Indikasikan Kerja Sama dengan Adidas
Napoli. (Zimbio)

BolaSkor.com - Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, mengindikasikan bakal menyudahi kerja sama dengan Kappa. Kemungkinan, I Partenopei bakal disponsori oleh Adidas.

Napoli bekerja sama dengan Kappa sejak 2015. Gli Azzurri meneken kontrak berdurasi lima musim bersama produsen alat olahraga asal Italia tersebut.

Artinya, kontrak Napoli dengan Kappa bakal berakhir pada akhir musim 2019-2020. Kondisi tersebut membuat mereka dikabarkan bakal beralih ke produsen lain.

Apparel asal Jerman, Adidas menjadi kandidat kuat sponsor anyar Napoli. Kebetulan, hanya Juventus perwakilan Adidas di Serie A saat ini.

Kabar mengenai kerja sama Napoli dengan Adidas muncul karena Lorenzo Insigne. De Laurentiis mengomentari kerja sama antara keduanya.

"Saya berterima kasih kepada Adidas karena bekerja sama dengan Insigne. Saya berharap Napoli dan Adidas bisa berkolaborasi pada masa depan," kata De Laurentiis.

"Saya yakin fans Napoli di Italia dan seluruh dunia tertarik dengan pertemanan baru ini. Aktivitas bisnis juga akan dimulai dari sini," imbuhnya.

Kebetulan, Insigne merupakan pemain Napoli pertama yang diizinkan menjalin kerja sama dengan suatu produk. Sebelumnya, De Laurentiis selalu menahan hak pemain.

Bekerja sama dengan Napoli merupakan pilihan cukup tepat untuk Adidas. Maklum, Marek Hamsik dan kawan-kawan merupakan pesaing terberat Juventus yang merajai Serie A dalam beberap musim terakhir.

Napoli Adidas Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan