Napoli Inginkan Kakak Paul Pogba

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Minggu, 09 September 2018
Napoli Inginkan Kakak Paul Pogba
Florentin dan Paul Pogba. (Zimbio)

BolaSkor.com - Jeda internasional September 2018 membawa petaka untuk Napoli. Bagaimana tidak, mereka harus kehilangan bek andalannya, Vlad Chirices, untuk waktu lama.

Chirices menderita cedera saat membela timnas Romania pada laga internasional. Bek berusia 28 tahun tersebut menderita cedera lutut yang cukup parah.

Hasilnya, Chirices diprediksi harus absen selama setidaknya enam bulan. Situasi tersebut tentunya merugikan Napoli yang tetap harus menjalani laga Serie A.

Parahnya, bursa transfer pemain telah ditutup dan Napoli harus menunggu hingga Januari 2019 untuk mendatangkan pemain baru. Hasilnya, I Partenopei pun harus mencari pemain berstatus tanpa klub.

Situasi tersebut membuat Napoli dikaitkan dengan sejumlah pemain. Menurut Football Italia, dua yang paling menjadi favorit merapat ke San Paolo adalah Diego Polenta dan kakak Paul Pogba, Florentin.

Kebetulan, kontrak Polenta dengan Nacional berakhir pada Juli 2018. Bek berusia 26 tahun itu tidak memiliki klub dan berpeluang direkrut Napoli.

Pada masa lalu, Polenta sempat bermain di Serie A. Saat itu, bek asal Uruguay itu membela Genoa dan Bari. Keuntungan lain, Polenta bisa bermain di beberapa posisi.

Sementara itu, Florentin Pogba juga baru kehabisan kontrak. Kakak kapten Manchester United tersebut memiliki pengalaman bermain di Europa League bersama Saint-Ettiene.

Selain Diego Polenta dan Florentin Pogba, sejumlah nama juga menjadi incaran Napoli. Termasuk Serdar Tasci (eks Bayern Munchen) dan Sebastien Bassong (eks Tottenham).

Napoli Florentin Pogba Paul Pogba Breaking News Bursa transfer
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan