BolaSkor.com - Napoli dikabarkan memulai langkah memboyong gelandang Inter Milan, Matias Vecino. Sudah ada langkah konkret yang diambil Il Partenopei dengan menghubungi sang pemain dan Inter.

Napoli masih membutuhkan tenaga baru pada posisi gelandang. Apalagi, setelah kepergian Allan ke Everton. Napoli ingin menambah kedalaman skuad pada posisi tersebut.

Pemain yang menjadi incaran Napoli adalah Matias Vecino. Meskipun, saat ini Vecino sedang cedera dan membutuhkan waktu dua bulan untuk kembali berada di lapangan.

Baca Juga:

Lewat Pesan Perpisahan, Lionel Messi Ungkap Peran Penting Arturo Vidal di Barcelona

Inter Milan Resmi Ikat Arturo Vidal dengan Kontrak 2 Tahun

Berpisah dengan Inter Milan, Diego Godin Segera Jadi Milik Cagliari

Matias Vecino

Gelandang internasional Uruguay tersebut mendatkan pujian dari pelatih Napoli, Gennaro Gattuso. Sang pelatih memandang, Vecino sangat cocok dengan skema yang dibangunnya.

Vecino bisa bermain dengan tiga atau dua gelandang. Selain itu, Vecino juga dapat didorong ke depan untuk membantu serangan.

Kabarnya, mantan pemain Fiorentina itu sudah memberikan persetujuan pindah ke Napoli. Vecino sadar, sudah tak masuk rencana Antonio Conte.

Tawaran pertama Napoli adalah peminjaman disertai hak penebusan. Klausul bisa berubah menjadi wajib tebus jika Vecino bermain dalam jumlah pertandingan yang disepakati sebelumnya.

Sementara itu, soal harga, Napoli menawarkan 12 juta euro kepada Inter Milan. Tawaran tersebut masih jauh dari keinginan Nerazzurri yang mencapai 18 juta euro. Kini, kedua tim sedang berusaha menemukan jalan keluar.

Inter Milan membeli Matias Vecino dari Fiorentina pada musim panas 2017 dengan mahar 24 juta euro. Pada musim lalu, gelandang 29 tahun tersebut tampil dalam 25 pertandingan dan mencetak tiga gol plus satu assist.