Napoli Murka Lihat Pesta Scudetto Juventus

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 20 Mei 2018
Napoli Murka Lihat Pesta Scudetto Juventus
Para penggawa Juventus tengah merayakan pesta scudetto. (Zimbio)

BolaSkor.com - Napoli naik pitam setelah melihat parade perayaan gelar juara Serie A yang dilakukan Juventus. Bukan tanpa sebab, suporter Juventus dianggap telah melakukan hal yang menyinggung Il Partenopei.

Kejadian bermual ketika Juventus melakukan pesta Scudetto di tengah kota Turin setelah pertandingan kontra Hellas Verona, di Allianz Stadium, Sabtu (19/5). Pada laga tersebut La Vecchia Signora menang 2-1 berkat gol yang dikreasikan Daniele Rugani pada menit ke-49 dan Miralem Pjanic pada menit ke-52.

Pada saat pesta tersebut berlangsung, dua penggawa Juventus, Blaise Matuidi dan Douglas Costa menggunakan fitur live Instagram. Maksud hati ingin memamerkan suasana, tindakan tersebut justru menjadi bumerang setelah terdapat beberapa keadaan yang menyudutkan Napoli.

Kejadian yang paling mencolok dan terekam adalah adanya peti mati dengan kain bertuliskan Lorenzo Insigne di atasnya. Tak ayal, hal itu membuat Napoli geram dan mengeluarkan pernyataan resmi melalui akun Twitter klub.

"Kami benar-benar terkejut dengan sikap memalukan yang ditunjukkan beberapa pemain Juventus. Itu dalah tindakan yang menyinggung kehormatan orang Neapolitan seperti Insigne. Kami tidak bisa menerimanya," tulis pernyataan resmi Napoli.

Persaingan gelar Serie A memang berlangsung sengit jelang berakhirnya kompetisi. Napoli sempat memangkas jarak setelah menang 1-0 ketika melawat ke markas Juventus.

Akan tetapi, Juventus berhasil bangkit dan meraih rentetan kemenangan. Adapun Napoli tampil antiklimaks meski menghadapi tim yang notabene berada satu level dibawahnya.

Napoli Juventus Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan