BolaSkor.com - Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, mengaku ogah memenuhi permintaan Real Madrid untuk James Rodriguez. De Laurentiis menilai apa yang diminta Los Blancos tidak masuk akal.

Napoli menjadikan James Rodriguez sebagai incaran nomor satu pada bursa transfer musim panas 2019. Klub asal Kota Naples itu merasa Rodriguez akan meningkatkan kualitas tim.

Apalagi Napoli ditangani oleh Carlo Ancelotti yang mengagumi bakat James Rodriguez. Ancelotti selalu mendatangkan pemain asal Kolombia itu ketika menangani Real Madrid maupun Bayern Munchen.

Mantan klub Diego Maradona itu melakukan segala upaya untuk mendatangkan sang gelandang. Bak gayung bersambut, James Rodriguez dikabarkan hanya bersedia pindah ke Napoli.

Baca Juga:

Hari Pertama Berlatih dengan Real Madrid, Eden Hazard Kenakan Nomor David Beckham

Mengenal Eder Militao, Penerus Pepe yang Jadi Palang Pintu Anyar Real Madrid

James Rodriguez

Sayangnya proses transfer terkendala dengan klub pemilik James Rodriguez, Real Madrid. Setidaknya, demikian yang diungkapkan oleh Aurelio De Laurentiis.

"Dalam proses transfer James Rodriguez, masalahnya hanya satu. Napoli harus bernegosiasi dengan Real Madrid saat ini. Kami harus kuat," ujar Aurelio De Laurentiis.

"Napoli tidak boleh mengalah. Kami tidak bisa memberikan apa yang diminta (Presiden Real Madrid) Florentino Perez begitu saja apa yang dia inginkan."

"Kami tidak terburu-buru melakukan transaksi karena skuat Napoli sudah cukup kuat. Saya ingin membeli pemain, tetapi tidak ingin melakukan kesalahan," imbuhnya.

Sebelumnya, terdapat wacana memberikan nomor punggung 10 Napoli ke James Rodriguez. Namun, sejumlah fans I Partenopei menolak karena nomor punggung itu dipensiunkan setelah Diego Maradona hengkang.