BolaSkor.com - Napoli sudah siap kehilangan bek tengah andalannya, Kalidou Koulibaly. Il Partenopei denagn senang hati akan melepasnya ke klub yang memberikan penawaran tertinggi.

Koulibaly sudah diincar klub-klub besar Eropa sejak beberapa tahun terakhir. Meski begitu, Napoli masih mampu mempertahankannya hingga musim ini.

Salah satu caranya adalah membanderol Koulibaly dengan harga selangit. Hal itu membuat klub-klub peminat mundur teratur.

Baca Juga:

Presiden Napoli Tuduh UEFA Remehkan Virus Corona

'Iri' dengan Kesuksesan Juventus, Presiden Napoli Ingin Ada Play-off di Serie A

Kalahkan Napoli, Inter Milan Dianggap sudah Naik Level

Namun Napoli sadar strategi itu tidak bisa terus digunakan. Apalagi sang pemain memang ingin mencari tantangan baru di klub lain.

"Kalidou adalah orang yang luar biasa dan tentu saja sedih kehilangannya. Segala sesuatu memiliki waktu dan tempat, bahkan termasuk perpisahan," kata presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis kepada Sky Sport Italia.

De Laurentiis sempat membanderol Koulibaly dengan harga 100 juta euro. Kini ia siap memberikan diskon.

Hal ini tentu menjadi kabar gembira bagi para peminat Koulibaly. Persaingan untuk mendapatkan bek berusia 29 tahun itu diprediksi akan berlangsung sengit.

Manchester City saat ini dikabarkan berada di barisan terdepan dalam perburuan Koulibaly. The Citizens siap mengeluarkan dana mencapai 65 juta euro untuk mewujudkan transfer ini.

"Karena itu, kami tidak harus memasang harga 90 juta euro. Dalam kasus ini, lebih dibutuhkan kesepakatan dari dua pihak," pungkasnya.