Napoli Takluk Dari Besiktas Di San Paolo

satriasatria - Kamis, 20 Oktober 2016
Napoli Takluk Dari Besiktas Di San Paolo
©getty-images

Napoli Takluk Dari Besiktas Di San Paolo- Napoli menjamu Besiktas dalam lanjutan pertandingan matchday 3 Grup B Liga Champions 2016/17 yang digelar di Estadio San Paolo, Kamis (20/10/16) dini hari WIB. Napoli harus menelan pil pahit kalah tipis dengan skor 2-3.

Vincent Aboubakar menjadi pahlawan bagi Besiktas saat ia mencetak bukan hanya dua gol tapi juga gol yang sangat menentukan di menit-menit akhir pertandingan melawan Napoli.

Jalannya pertandingan:

Meskipun Napoli memiliki beberapa peluang bagus di awal pertandingan, tapi justru tim tamu yang unggul lebih dulu setelah 12 menit berkat gol Adriano, hanya untuk melihat Dries Mertens menyamakan skor di menit 30.

Tuan rumah tidak bisa menjaga skor itu cukup lama, dengan Vincent Aboubakar membuatnya 2-1 delapan menit kemudian.

Gabbiadini mampu membawa tim Serie A itu menyamakan skor sekali lagi jauh di babak kedua, mengkonversi penalti di menit 69. Sebelumnya di menit 50 Lorenzo Insigne gagal mencetak gol dari titik penalti.

Namun, Vincent Aboubakar mendapat gol keduanya di menit ke-86 untuk mencuri kemenangan bagi Besiktas.

Dengan hasil ini maka Besiktas menduduki posisi kedua di klasemen Grup B Liga Champions dengan poin 5, satu poin di bawah lawan yang mereka kalahkan tadi malam, Napoli, yang mengantongi 6 poin sejauh ini.

Susunan Pemain:

Napoli: Pepe Reina, F. Ghoulam, C. Maggio, V. Chiriche?, K. Koulibaly, M. Hamšík, P. Zieli?ski, Jorginho, L. Insigne, José Callejón, D. Mertens.

Besiktas: Fabri, Marcelo, D. Toši?, Adriano Correia, A. Beck, C. Erkin, N. Uysal, Ricardo Quaresma, A. Hutchinson, T. Arslan, V. Aboubakar.

Napoli Besiktas Maurizio Sarri Senol Gunes Liga Champions 2016-2017
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan