Napoli Terima Kado Valentine Pahit dari Marek Hamsik

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 14 Februari 2019
Napoli Terima Kado Valentine Pahit dari Marek Hamsik
Marek Hamsik (Zimbio)

BolaSkor.com - Napoli akhirnya melepas Marek Hamsik ke klub liga super China, Dalian Yifang. Sang pemain memberikan kado pahit bagi Il Partenopei pada hari kasih sayang, 14 Februari.

Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, memastikan Marek Hamsik akan hengkang ke Dalian Yifang. Klub asal China tersebut dikabarkan mengeluarkan dana 21 juta euro untuk mendapatkan Hamsik.

"Kesepakatan dengan Dalian telah tercapai. Saya harap Hamsik senang berada di China. Pintu Napoli akan selalu terbuka untuknya," tulis Aurelio De Laurentiis di Twitter.

Isu kepindahan Marek Hamsik ke Dalian Yifang memang sudah berembus sejak awal musim ini. Bahkan, Napoli dikabarkan sempat mencapai kesepakatan dengan Dalian beberapa pekan lalu.

Baca juga:

Lika-liku Perjalanan Inter Milan Mencari Jodoh pada Posisi Bek Sayap

Marco Materazzi Sebut Zlatan Ibrahimovic Selangkah Lagi Jadi Dewa Sepak Bola

3 Pemain yang Pernah Membela Manchester United dan Paris Saint-Germain

Marek Hamsik

Namun, transfer tersebut batal karena kedua pihak belum menemui kata sepakat soal rincian pembayaran. Sementara itu, Carlo Ancelotti juga memberikan konfirmasi kalau Marek Hamsik telah mengungkapkan niatnya bermain di China.

Kepergian Marek Hamsik ke Dalian Yifang diprediksi akan meninggalkan lubang besar di lini tengah Napoli. Maklum, Hamsik adalah otak serangan Il Partenopei dalam beberapa tahun terakhir.

Sejak bergabung dari Brescia pada awal Juli 2007, Marek Hamsik terus menunjukkan penampilan terbaik untuk Napoli. Bahkan, sang pemain sudah melewati torehan gol terbanyak milik sang legenda, Diego Maradona.

Pada musim ini, peran Marek Hamsik di Napoli mulai berkurang. Pemain 31 tahun tersebut telah mengemas satu gol plus satu assist dalam 19 pertandingan di berbagai ajang.

Marek Hamsik Napoli Breaking News Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan