Napoli Tetapkan Harga Jual Victor Osimhen

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Rabu, 22 Maret 2023
Napoli Tetapkan Harga Jual Victor Osimhen
Victor Osimhen (Twitter)

BolaSkor.com - Banyaknya ketertarikan klub besar kepada Victor Osimhen membuat Napoli selaku pemilik bereaksi. Il Partenopei telah menetapkan harga jual penyerang berkebangsaan Nigeria tersebut.

Osimhen tampil impresif sepanjang musim 2022-2023. Ia menjadi salah satu penyerang paling efektif usai mengoleksi 25 gol dari 29 laga.

Hal itu membuat sejumlah klub besar ingin membajak Osimhen dari Napoli. Manchester United, Chelsea, hingga Paris Saint-Germain (PSG) termasuk dalam daftar ini.

Baca Juga:

Manchester United Berharap Victor Osimhen Merapat pada Musim Panas 2023

Victor Osimhen Ingin Tinggalkan Napoli dengan Cara Baik-baik

Dua Penyerang Pilihan Manchester United, Harry Kane atau Victor Osimhen

Namun Napoli tak tinggal diam melihat situasi ini. Raksasa Italia tersebut masih dalam posisi kuat karena kontrak sang pemain baru akan berakhir 2025 mendatang.

Napoli mencoba membuat para peminat Osimhen mundur terakhir dengan menetapkan harga jual yang tinggi. Hal ini menjadi strategi tim yang dipimpin Aurelio De Laurentiis untuk menjaga bintangnya dari incaran klub lain.

Menurut laporan Il Mattino, Napoli hanya akan melepas Osimhen jika ada yang berani menebusnya dengan harga 150 juta euro. Pemuncak klasemen sementara Serie A tersebut enggan memberikan diskon.

Sikap tegas Napoli itu tentu membuat para peminat Osimhen berpikir dua kali untuk mewujudkan transfer ini. Awalnya, banderol pemain berusia 24 tahun tersebut berada di kisaran 100 juta euro.

Manchester United menjadi salah satu peminat serius Osimhen. Namun dengan banderol yang dipasang Napoli, Setan Merah kemungkinan berpaling ke Harry Kane yang harganya lebih murah.

PSG kini berada di baris terdepan untuk mendapatkan Osimhen. Les Parisiens bahkan siap memulai manuver untuk mewujudkan transfer ini sepanjang jeda internasional bulan ini.

Ketertarikan PSG tak lepas dengan tak pastinya masa depan Lionel Messi dan Neymar. Ada indikasi keduanya akan dilepas pada akhir musim nanti.

Victor Osimhen Napoli Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan