Napoli Tolak Tawaran Dari Chelsea Untuk Koulibaly

satriasatria - Jumat, 19 Agustus 2016
Napoli Tolak Tawaran Dari Chelsea Untuk Koulibaly
©nurphoto/gettyimages

Napoli Tolak Tawaran Dari Chelsea Untuk Koulibaly- Chelsea kembali menemui kendala dalam upaya mereka untuk mendapatkan satu bek berkualitas. Sosok yang diincar Chelsea adalah bek muda Napoli, Kalidou Koulibaly.

Chelsea butuh bek baru karena John Terry dan Gary Cahill sudah mulai termakan usia. Chelsea masih punya Kurt Zouma dan Andreas Christensen. Namun Conte merasa butuh satu sosok bek yang sudah menunjukkan kualitasnya.

Koulibaly dipilih karena ia adalah sosok bek yang nyaman memainkan bola. Bisa dikatakan Koulibaly berpeluang menjadi seperti Leonardo Bonucci yang dibentuk oleh Conte di Juventus.

Tapi Napoli tak mau ditampar dua kali di bursa transfer kali ini. Setelah Gonzalo Higuain dibajak Juve, Napoli tak mau kehilangan pemain terbaik lagi. Karenanya, tawaran Chelsea sebesar 58 juta euro pun ditolak oleh 'Il Partenopei'.

Aurelio De Laurentiis juga tidak mau mendapat kecaman dari fans Napoli yang sudah kesal karena kehilangan Higuain. Lagipula, Napoli akan bertanding di Liga Champions musim ini dan mereka butuh semua pemain terbaik mereka.

Sumber : Bola
Chelsea Napoli Koulibaly Aurelio De Laurentiis
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan