BolaSkor.com - Ambisi Napoli untuk mendapatkan Victor Osimhen nampaknya akan menjadi kenyataan. Proses transfer penyerang Lille yang menjadi buruan klub-klub top Eropa tersebut kabarnya akan segera rampung.

Osimhen merupakan salah satu wonderkid yang mencuat sepanjang gelaran Ligue 1 2019-2020. Ia menjadi andalan Lille di lini depan dengan koleksi 18 gol dari 38 laga di semua kompetisi.

Performa apik itu membuat sejumlah klub besar Eropa tertarik memboyongnya. Manchester United, Manchester City, Liverpool, dan Inter Milan termasuk dalam daftar ini.

Baca Juga:

Liga Champions - Napoli Bisa Manfaatkan Situasi Buruk Barcelona

Arkadiusz Milik Bakal Tinggalkan Napoli

Rayu Napoli Lepas Kalidou Koulibaly, Liverpool Sodorkan Dejan Lovren

Namun Napoli menjadi klub yang paling serius untuk mendapatkan Osimhen. Il Partenopei dikabarkan sepakat menebusnya dengan biaya transfer mencapai 80 juta euro.

Dilansir Omasports, Osimhen sudah menjalani tes medis di Napoli. Pengumuman resmi terkait transfer ini akan segera diumumkan dalam waktu dekat.

Proses transfer ini sempat terhambat karena pergantian agen secara mendadak yang dilakukan Osimhen. Perwakilan baru sang penyeang menuntut gaji labih tinggi dari kesepakatan awal.

Hal inilah yang sempat membuat Napoli ragu menyetujui permintaan Osimhen. Kabarnya penyerang berkebangsaan Nigeria itu menuntut gaji sebesar 5 juta euro per tahun.

Namun polemik itu dikabarkan telah berakhir dan Napoli menyanggupi permintaan Osimhen. Kini kedua pihak tinggal menyelesaikan beberapa detail lain termasuk nilai bonus dan hak imej.

Pengumuman Osimhen sebagai pemain baru Napoli kemungkinan akan dilakukan paling lambat pada Senin (20/7) waktu setempat. Ia akan semakin memperkaya lini depan tim asuhan Gennaro Gattuso.