BolaSkor.com - Duel Napoli kontra AC Milan dalam lanjutan Serie A 2020-2021 di San Paolo, Senin (23/11) dini hari WIB bukan sekadar laga biasa. Pertandingan ini juga menjadi momen reuni dua mantan rekan setim.

Reuni yang dimaksud adalah pertemuan Gennaro Gattuso dan Daniele Bonera. Keduanya pernah bahu-membahu dengan seragam Milan selama enam musim lamanya.

Namun reuni keduanya tidak akan berlangsung hangat. Gattuso dan Bonera kini berstatus sebagai lawan.

Baca Juga:

Prediksi Napoli Vs AC Milan: Ujian Berat Rossoneri Tanpa Sang Pelatih

Modal Pas-pasan, AC Milan Coba Rayu Donnarumma Bertahan

Bagi-Bagi PS5, Santa Claus di AC Milan Itu Bernama Ibrahimovic

Gennaro Gattuso dan Daniele Bonera

Gattuso yang semasa bermain merupakan andalan Milan di lini tengah akan memimpin skuat Napoli. Sementara pertandingan ini menjadi debut Bonera di kursi pelatih Rossoneri.

Bonera memang bukan pelatih tetap Milan. Ia hanya menjadi pengganti sementara Stefano Pioli yang harus diisolasi karena terpapar virus corona.

Meski begitu, pertemuan dua mantan rekan setim ini menarik untuk disaksikan. Apalagi posisi puncak klasemen menjadi taruhannya.

Bonera sangat antusias menyambut duel dengan Gattuso. Ia tentu tidak ingin menandai debutnya sebagai pelatih dengan kekalahan.

“Saya sangat senang bisa kembali ke Napoli dan menemukan Rino sebagai lawan. Dia adalah seorang teman di lapangan maupun luar lapangan, jadi akan ada ruang setelah pertandingan untuk sapaan penuh kasih," kata Bonera di situs resmi klub.

Bonera menjadi rekan setim Gattuso di Milan dari musim 2006 hingga 2012. Keduanya mampu mempersembahkan berbagai trofi bergengsi untuk Rossoneri termasuk Scudetto dan Liga Champions.

Bonera dan Gattuso tentu akan bersikap profesional dan melupakan kenangan manis tersebut. Krusialnya laga ini bukan tidak mungkin akan membuatnya berseteru di pinggir lapangan.