BolaSkor.com - Inter Milan akan melawat ke markas Napoli dalam pertandingan pekan ke-37 Serie A 2018-2019, di Stadio San Paolo, Minggu (19/5) waktu setempat atau Senin dini hari WIB. Berdasarkan statistik, penyerang Inter, Mauro Icardi, selalu kesulitan saat menghadapi Napoli.

Inter Milan membutuhkan kemenangan untuk memastikan diri berlaga di Liga Champions musim depan. Dari dua laga tersisa, skuat asuhan Luciano Spalletti tersebut membutuhkan tiga poin.

Namun, bukan perkara mudah meraih kemenangan di markas Napoli. Inter belum pernah menang di San Paolo dalam dua pertandingan terakhir.

Selain itu, performa Mauro Icardi juga kerap menurun saat menghadapi Napoli. Dikenal sebagai penyerang haus gol, Icardi justru kesulitan membobol jala gawang Il Partenopei.

Berdasarkan catatan, di antara tim-tim yang dihadapi Icardi setidaknya enam kali di Serie A, Napoli merupakan yang paling sedikit kebobolan. Mantan penyerang Barcelona tersebut hanya mencetak dua gol ke gawang Napoli.

Baca juga:

Prediksi Napoli Vs Inter Milan: Kunci Tiket Liga Champions

Antonio Conte Ingin Bikin Inter Milan Bercita Rasa Italia

Digosipkan Akan Digantikan Antonio Conte, Luciano Spalletti Semprot Media Besar Italia

Mauro Icardi

Selain itu, peluang Icardi bermain pada pertandingan nanti juga tidak absolut. Sebab, Spalletti diperkirakan mempertimbangkan penyerang lainnya yakni Lautaro Martinez.

Spalletti mengingatkan anak asuhnya untuk fokus meraih kemenangan. Menurut sang pelatih, Napoli bukanlah tim yang mudah dikalahkan.

"Ketika orang mengatakan hanya butuh tiga poin untuk mengamankan posisi di Liga Champions, namun itu masih banyak," jelas Spallettti pada konferensi pers jelang pertandingan seperti dilaporkan Football Italia.

"Hanya ada dua pertandingan tersisa dan kami harus memenanginya satu di antara itu. Jadi, kami punya pertandingan tandang yang sangat berbahaya melawan Napoli, yang telah menunjukkan selama beberapa tahun terakhir betapa kuatnya mereka. Ditambah lagi, mereka saat ini punya pelatih kelas dunia seperti Carlo Ancelotti."

"Kami telah melakukan apa yang dibutuhkan dan bersiap dengan baik untuk pertandingan ini. Ini akan menjadi pertandingan yang sangat berbeda dengan melawan Chievo. Napoli punya organisasi sangat baik," tegas sang pelatih.