Napoli Vs Juventus, Kans Tuan Rumah Memperlebar Jarak Poin

BolaSkorBolaSkor - Kamis, 30 November 2017
Napoli Vs Juventus, Kans Tuan Rumah Memperlebar Jarak Poin
Ciro Ferrara (zimbio)

BolaSkor.com - Legenda timnas Italia, Ciro Ferrara ikut meramaikan jelang duel panas antara Napoli versus Juventus. Menurut Ferrara yang pernah memperkuat kedua tim itu, pertarungan nanti lebih condong ke Napoli, karena ini adalah kesempatan besar mereka memperlebar jarak.

Memasuki Laga giornata ke-15 Serie A, Juventus bakal melakoni dua laga berat. Setelah Napoli Sabtu (2/12/17) dini hari WIB, mereka sudah dinanti rival selanjutnya Inter Milan pada 9 Desember mendatang. Bila dalam dua laga itu Juve gagal memetik poin penuh, maka usaha mempertahankan titel scudetto dipastikan kian sulit musim ini.

"Keunggulan tujuh poin takkan menjamin apa-apa bagi Napoli, tapi itu akan menjadi hantaman mengingat berikutnya Juve akan menghadapi Inter, dan itu bisa memberi Napoli kesempatan untuk menambah jauh lagi keunggulannya," ujar Ferrara kepada Football Italia.

Pria berusia 50 tahun ini, bertutur Il Partenopei punya kans besar merebut trofi scudetto. Mengingat, sejauh ini mereka sudah memberikan sinyal kuat sebagai tim sulit dikalahkan di pentas Serie A.

"Tim siapa yang akan saya dukung? Juventus sudah memenangi enam juara beruntun, tapi mereka bisa saja kehilangan yang ini. Hati saya mengatakan Napoli dan saya berharap merasakan keseruan laga nanti," lanjutnya.

"Tentu saja Napoli dan Juventus dengan kualitas terlengkap, tapi kita juga perlu melihat Inter, dan tidak boleh mengesampingkan Roma," tandasnya.

Juventus SSC Napoli
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan