Napoli Vs Liverpool, Carlo Ancelotti Jadi Mimpi Buruk bagi The Reds

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 03 Oktober 2018
Napoli Vs Liverpool, Carlo Ancelotti Jadi Mimpi Buruk bagi The Reds
Carlo Ancelotti (Zimbio)

BolaSkor.com - Liverpool akan bertandang ke markas Napoli dalam matchday kedua Grup C Liga Champions 2018-2019, di Stadion San Paolo, Rabu (3/10) waktu setempat atau Kamis dini hari WIB. Berdasarkan sejarah, The Reds punya catatan buruk saat menghadapi skuat asuhan Carlo Ancelotti.

San Paolo bukanlah stadion yang ramah bagi tim tamu. Dari 11 pertandingan terakhir di kandang, Il Partenopei belum pernah kalah dengan meraih 10 kemenangan.

Catatan tersebut tentu membuat tim mana saja yang akan bertamu ke San Paolo perlu bersiap dengan matang. Namun, Liverpool juga harus menghadapi senjata andalan Napoli yakni taktik Carlo Ancelotti.

Opta mengabarkan Carlo Ancelotti belum pernah kalah saat menghadapi Liverpool di Liga Champions dalam waktu normal. Rinciannya yakni tiga kemenangan dan satu imbang.

Namun, hasil imbang tersebut justru terasa menyakitkan. Sebab, pertandingan itu adalah final Liga Champions 2005, di mana The Reds bangkit usai tertinggal tiga gol terlebih dahulu dari AC Milan. Pada akhirnya, Liverpool menang pada drama adu tendangan penalti.

Selain Ancelotti, skuat asuhan Jurgen Klopp juga perlu menaruh perhatian lebih kepada Dries Mertens. Sang pemain berkontribusi dalam 14 gol kandang terakhir Napoli di Liga Champions.

Meski Liverpool berhasil mengalahkan Paris Saint-Germain 3-2 pada matchday pertama, namun Napoli bukanlah lawan yang bisa dipandang sebelah mata. Bermodal racikan strategi ala Don Carlo dan dukungan kuat dari publik San Paolo, Napoli siap membuat Mohamed Salah dan kawan-kawan tertunduk lesu pada akhir pertandingan.

Liverpool Napoli Breaking News Liga Champions Carlo Ancelotti
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan