Narasi Pembelaan Ousmane Dembele Usai Bikin Ulah di Barcelona

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 13 November 2018
Narasi Pembelaan Ousmane Dembele Usai Bikin Ulah di Barcelona
Ousmane Dembele (Zimbio)

BolaSkor.com - Agen Ousmane Dembele, Moussa Sissoko, menilai kritik kepada kliennya sangat berlebihan. Sissoko menganggap, Dembele tidak melakukan kesalahan kepada Barcelona.

Dembele tidak dipanggil Ernesto Valverde dalam skuat Barcelona melawan Real Betis akhir pekan kemarin. Kabarnya, hal itu dilakukan setelah Blaugrana geram dengan sikap tak disiplin sang pemain.

Dembele mangkir dari latihan Kamis pagi tanpa kejelasan. Barcelona yang terus menghubungi baru mendapatkan respons setelah satu setengah jam.

Beberapa media mengabarkan Dembele mengalami infeksi pada perutnya yang disebabkan oleh virus. Namun, ulah pemain asal Prancis tersebut dilaporkan membuat jajaran pelatih Barcelona geram.

"Semua kritik itu membuat saya tertawa. Itu sudah dimulai dengan dia dibeut terlambat sebelum pertandingan Liga Champions melawan Inter Milan," ujar Sissoko kepada RMC Sport.

Sementara itu, Valverde tidak memberikan alasan secara jelas di balik keputusannya tidak memanggil Dembele saat melawan Real Betis. Ia hanya mengatakan hal itu tak ada hubungannya dengan kejadian pada Kamis pagi.

"Saya terkejut surat kabar sangat serius melaporkan informasi ini karena Dembele tidak datang karena terlambat. Pelatihnya sudah mengonfirmasi fakta bahwa dia tidak ada dalam skuat bukan karena keterlambatan," ulas Sissoko.

"Benar bahwa Dembele sakit. Dia tidak tidur semalaman dan sangat lelah. Dia melewatkan latihan pagi dan apa yang disalahkan klub adalah kami tidak memberikan informasi kepada dokter sehingga dapat menanganinya."

"Dia terlambat melakukan itu. Namun, dia sakit dan klub mengonfirmasi Dembele punya penyakit pencernaan. Dia tidak latihan karena hal tersebut. Saya terkejut terjadi kontroversi karena Dembele sakit," tegas Sissoko.

Ousmane Dembele Barcelona Breaking News LaLiga
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan