Narsistik Level Dewa, Phil Foden Tonton Video Diri Sendiri Sebelum Bertanding

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 27 Juni 2021
Narsistik Level Dewa, Phil Foden Tonton Video Diri Sendiri Sebelum Bertanding
Phil Foden (Twitter)

BolaSkor.com - Gelandang tim nasional Inggris, Phil Foden, mengutarakan rahasia di balik kepercayaan dirinya yang tinggi di lapangan. Foden mengaku sering menonton video dirinya sendiri sebelum berlaga.

Phil Foden menjadi satu di antara pemain penting untuk Inggris pada Piala Eropa 2020. Sang pemain tampil sebagai starter pada dua laga awal kontra Kroasia dan Skotlandia. Sementara itu, Foden disimpan ketika bersua Republik Ceko karena sudah mengantongi kartu kuning.

Baca Juga:

Polemik Penalti Jordan Henderson Ancam Harmonisasi Timnas Inggris

Timnas Inggris Sudah Tentukan Pengganti Alexander-Arnold

Prediksi Pemenang Piala Eropa 2020 Versi Komputer Super

Phil Foden

Untuk mencapai karier seperti saat ini, Phil Foden tidak mengambil inspirasi dari orang lain. Ia justru menggunakan videonya sendiri untuk meningkatkan kepercayaan diri.

"Terkadang, saya menonton video saya sendiri di Youtube. Itu membuat saya berjalan menuju pertandingan dengan kepercayaan diri tinggi," kata Foden dalam saluran Youtube The Lions' Den.

"Saya tidak suka menonton orang lain. Saya ingin menjadi diri sendiri," sambung penggawa Manchester City itu.

Lebih lanjut, Phil Foden juga membantah warna rambut pirangnya diinspirasi dari gaya Paul Gascoigne pada Piala Eropa 1996. "Itu adalah milik saya sendiri dan orang-orang telah mengubahnya menjadi sesuatu yang lain," urai Foden.

Tim nasional Inggris akan melanjutkan perjuangan di Piala Eropa 2020 dengan menantang Jerman pada babak 16 besar, di Wembley Stadium. Menurut statistik, kedua tim tujuh kali saling sikut pada turnamen besar (Piala Dunia dan Piala Eropa). Hasilnya, Jerman dan Inggris sama-sama meraih dua kemenangan, sedangkan tiga laga lainnya berakhir imbang.

Simak Rangkuman keseruan Piala Eropa 2020 di sini

Phil Foden Breaking News Timnas Inggris Piala Eropa 2020
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.484

Bagikan