Nasib Angel Di Maria dan Adrien Rabiot di Juventus Bergantung Liga Champions

Arief HadiArief Hadi - Rabu, 03 Mei 2023
Nasib Angel Di Maria dan Adrien Rabiot di Juventus Bergantung Liga Champions
Angel Di Maria (Twitter)

BolaSkor.com - Klub-klub di Eropa tidak hanya fokus menyelesaikan musim 2022-2023 dengan cara terbaik saat ini, tetapi juga menemukan solusi terbaik untuk kontrak pemain-pemain yang berakhir di akhir musim.

Apabila tidak menemukan solusi saat kontrak mereka berakhir maka mereka akan pergi dengan status free agents (alias gratis). Situasi tersebut dihadapi oleh Juventus kepada dua pemainnya, Adrien Rabiot dan Angel Di Maria.

Kontribusi kedua pemain berpengalaman itu besar dalam kebangkitan Juventus arahan Massimiliano Allegri musim ini. Allegri pun membicarakan nasib keduanya, menilai bertahan atau tidaknya mereka dari partisipasi di Liga Champions.

Baca Juga:

Curahan Hati Inzaghi Lihat Inter Kembali Tembus Final Coppa Italia

5 Duel Inter Vs Juventus Paling Menarik di Coppa Italia

Juventus Ditahan Bologna, Allegri: Seminggu yang Lalu Kami Pasti Kalah

"Saya tidak tahu (kontrak Rabiot dan Di Maria) karena kami akan memikirkan musim depan ketika semuanya berhenti," ucap Allegri seperti dilansir dari Football-Italia.

"Saat ini, kami tidak tahu apakah kami akan bermain di Liga Champions, yang merupakan kunci perencanaan. Kami hanya harus fokus pada apa yang harus kami lakukan, ada 30 hari tersisa hingga akhir musim, jadi kami harus fokus dan kemudian klub akan membuat penilaian mereka."

Juventus saat ini ada di urutan tiga klasemen dengan 60 poin dari 32 pertandingan Serie A. Mereka sudah berada di zona Liga Champions di jalur liga, tetapi Il Bianconeri juga dapat bermain di Liga Champions musim depan jika berhasil jadi juara di Liga Europa.

Rabiot sudah berada di Juventus sejak 2019 pada era Maurizio Sarri. Musim ini pemain asal Prancis sudah membukukan 11 gol dan memberikan 4 assists dari 41 laga di seluruh kompetisi. Sedangkan Di Maria direkrut pada musim panas 2022 dan dikontrak semusim, saat ini ia punya catatan 8 gol dan 7 assists dari 32 laga.

Angel Di Maria Adrien Rabiot Rabiot Juventus
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.168

Bagikan