Nasib Cristian Gonzales Masih Digantung oleh Arema

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 21 Desember 2017
Nasib Cristian Gonzales Masih Digantung oleh Arema
Aksi Cristian Gonzales aat Arema FC mengalahkan Semen Padang 2-0. (PT Liga Indonesia Baru)

BolaSkor.com - Cristian Gonzales tampak berusaha mengalihkan keresahannya terkait masa depan di Arema FC. Striker berjuluk El Loco itu memilih berlatih sendiri, lantaran tidak pernah dihubungi manajemen atau tim pelatih.

Padahal, pemain yang akrab disapa El Loco tersebut seharusnya masih berhak mengikuti program latihan tim sejak 4 Desember lalu. Hal ini karena El Loco masih punya sisa kontrak dua bulan ke depan, hingga Februari 2018 nanti.

"Sejauh ini, belum ada yang hubungi. Tidak ada (pelatih atau manajemen) yang ajak gabung latihan," ujar El Loco kepada media saat disambangi di kediamannya.

"Saya pilih latihan sendiri untuk menjaga kebugaran. Latihan setiap hari di lapangan dan fitnes di rumah," tambahnya.

Sebelumnya, manajemen Arema memberikan pernyataan bahwa El Loco sedang fokus untuk menjalani kursus kepelatihan Lisensi C AFC, sebagai bekal membantu Timnas Indonesia U-19 bersama Bima Sakti. Namun, El Loco belum menerima panggilan soal rencana terebut.

"Belum ada yang bicara soal itu. Tapi saya harap bapak-bapak di PSSI ada yang hubungi saya," ungkapnya.

Kendati merasa seperti diabaikan, Loco tetap berpikir positif terkait kelanjutan kariernya di Tim Singo Edan. Meski dia tidak menutup kemungkinan untuk hijrah ke klub lain, atau fokus membantu Timnas U-19.

"Jadi, saya harus profesional. Berlatih sendiri agar badan saya fit. Sehingga saya juga siap jika sewaktu-waktu ada tim yang panggil untuk gabung latihan," tutupnya. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang).

Cristian gonzales Arema FC
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.010

Bagikan