Nasib di FK Senica Tak Menentu, Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman Pulang ke Indonesia

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Minggu, 24 April 2022
Nasib di FK Senica Tak Menentu, Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman Pulang ke Indonesia
Asnawi Mangkualam Bahar, Egy Maulana Vikri, dan Witan Sulaeman merayakan kemenangan atas Singapura. (AFF)

BolaSkor.com - Dua pemain Timnas Indonesia, Witan Sulaeman dan Egy Maulana Vikri, dikabarkan memilih pulang ke Tanah Air. Nasib keduanya di FK Senica memang sedang tidak menentu.

Hal ini tidak terlepas dari krisis finansial yang tengah dialami FK Senica. Akibat permasalahan itu, beberapa pemain termasuk Egy dan Witan juga disebut memutuskan untuk mogok bermain.

Nama Witan dan Egy memang sudah menghilang dalam beberapa laga terakhir FK Senica di Liga Slovakia. Padahal kedatangan dua pemain Timnas Indonesia sempat membuat FK Senica populer bahkan jumlah pengikutnya di Instagram meningkat drastis.

"Egy dan Witan tidak lagi berada di Slovakia. Menurut informasi kami, mereka terbang pulang (Indonesia) dan beberapa penggemar menyusul hingga Dubai," tulis laporan Esencia HRY dikutip pada Minggu (24/4).

Baca Juga:

Asnawi Mangkualam Starter, Pelatih Ansan Greeners Cukup Senang

Kota Tokyo yang Asri serta Keramahan Masyarakat Jepang buat Pratama Arhan Terkesan

Setelah kembali ke Indonesia, Witan dan Egy diprediksi akan bergabung dengan Timnas Indonesia U-23 ke ajang SEA Games 2021 yang berlangsung di Vietnam.

Saat ini Timnas Indonesia U-23 sedang menjalani pemusatan latihan atau TC di Korea Selatan dan akan kembali ke Tanah Air pada 28 April mendatang.

Timnas Indonesia U-23 dijadwalkan bertolak ke Vietnam pada 3 atau 4 Mei 2022 untuk memulai perjuangannya merebut medali emas SEA Games cabang sepak bola pria yang akan dimulai pada Jumat (6/5).

Timnas indonesia u-23 FK Senica Egy Maulana Vikri Witan Sulaeman SEA Games 2021 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.175

Bagikan