Nasib Edin Dzeko ke Chelsea Akan Ditentukan Jelang Penutupan Jendela Transfer

Andityas PradiptaAndityas Pradipta - Senin, 29 Januari 2018
Nasib Edin Dzeko ke Chelsea Akan Ditentukan Jelang Penutupan Jendela Transfer
(zimbio)

BolaSkor.com - Nasib striker AS Roma, Edin Dzeko ke Chelsea akan ditentukan menjelang penutupan bursa transfer musim dingin pada 31 Januari 2018. Hal itu disampaikan oleh Eusebio Di Francesco, akan segera memastikan masa depan anak asuhnya tersebut.

Edin Dzeko tengah kencang digosipkan bakal berlabuh di Stamford Bridge pada Januari 2018. Pemain asal Bosnia-Herzegovina itu menjadi salah satu striker buruan The Blues selain Olivier Giroud.

Chelsea sendiri membutuhkan jasa Edion Dzeko sebagai altenartif lumbung gol karena terlalu bergantung kepada Alvaro Morata dan Eden Hazard di lini depan.

Kini kelanjutan karir pemain berusia 31 tahun itu mulai menemui titik terang setelah Di Francesco mengatakan bahwa masa depan Dzeko di ibukota Italia akan diperjelas saat penutupan bursa transfer Januari ini.

“Yang membuat malam saya tanpa tidur adalah penampilan di 25-30 menit pertama dan gagal memasukkan bola ke gawang. Sedangkan sisanya, yang akan diselesaikan pada 31 Januari,” kata Di Francesco kepada Mediaset Premium.

Direktur klub AS Roma, Monchi juga menambahkan mengaku negosiasi soal trasnfer Edin Dzeko membutuhkan waktu untuk menemukan kesepakatan di antara kedua belah pihak.

"Negosiasi adalah hal yang normal saat jendela transfer. Saya berbicara dengan pelatih setiap hari, kita selalu bersama. Sudah normal ketika jendela ditutup."

AS Roma
Posts

239

Bagikan