BolaSkor.com - Kabar mengejutkan datang dari tubuh Sriwijaya FC. Sempat menyampaikan permohonan maaf karena tidak bisa bergabung Sriwijaya FC karena proses naturalisasinya masih panjang, Hilton Moreira tiba di Palembang, Senin (15/4).

Tentunya bukan untuk rekreasi, tetapi melakukan negoasiasi dengan koordinasi perekrutan pemain Sriwijaya FC Hendri Zainuddin.

Pertemuan empat mata ini, membahas nilai kontrak dan sekaligus membahas peluang Hilton menjadi Warga Negara Indonesia (WNI), sehingga bisa memperkuat Sriwijaya FC mengarungi Liga 2 musim ini.

"Hari ini kami sudah berdiskusi panjang, berbicara bagaimana supaya Hilton bisa bergabung SFC," kata HZ, Senin (15/5).

Baca Juga:

Nama Baru yang Didatangkan Sriwijaya FC Setelah Siswanto

Pemain Ini Rela Tinggalkan PSS Sleman demi Klub Liga 2 Sriwijaya FC

Setelah penjajakan ini, HZ akan mempertemukan langsung Hilton dengan sang Presiden Klub Sriwijaya FC Asfan Fikri Sanaf. Pertemuan ini akan membahas negosiasi nilai kontram dan proses percepatan naturalisasi.

"Tunggu saja, semoga proses naturalisasi cepat dan saya bisa bantu di SFC," ujarnya.

Hilton punya harapan yang besar bisa menjadi WNI ini, karena Sriwijaya FC punya pengalaman musim terakhir. Alberto Goncalves dan Esteban Vizcarra, dua pemain yang berhasil berhasil menjadi WNI berkat manajemen Sriwijaya FC. (Laporan Kontributor Dzakira/Palembang)