Nasib Ivan Kolev di Ujung Tanduk, Pertandingan Melawan Bali United Bisa Jadi Kunci

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Minggu, 05 Mei 2019
Nasib Ivan Kolev di Ujung Tanduk, Pertandingan Melawan Bali United Bisa Jadi Kunci
Ivan Kolev (Media Persija)

BolaSkor.comPersija Jakarta sudah menelan lima kali kekelahan beruntun di bawah pelatih Ivan Kolev. Situasi seperti ini pun membuat nasib pelatih asal Bulgaria itu berada ujung tanduk.

Bisa jadi, pertandingan di babak delapan besar Piala Indonesia menghadapi Bali United yang berlangsung di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang pada Minggu (5/5). Jadi pertandingan ini bisa menjadi penentu nasib dari Ivan Kolev.

Terkait dengan masalah hal tersebut, mantan Pelatih Timnas Indonesia ini mengaku akan tetap bekerja secara profesional. Bahkan ia menyerahkan seluruh keputusan menyangkut masa depannya akan diberikan langsung kepada manajemen Persija Jakarta.

"Posisi saya di tim, ya itu pekerjaan pelatih profesional. Asal kalian tahu kita pertama dulu mainkan semua pemain, bisa kerja semua, kalau tim kita full bisa menang. Sekarang beda keluar banyak pemain dari tim kita, pemain rusak jadinya, tim rusak, ya pekerjaan saya tetap sama sampai saat ini," kata Ivan Kolev dalam jumpa pers jelang pertandingan, Sabtu (4/5).

Baca Juga:

Stefano Cugurra Tetap Waspadai Persija Jakarta

Ivan Kolev Jelaskan Kondisi Persija Jakarta Jelang Laga Melawan Bali United

"(Soal masa depan) itu keputusan pengurus, ya tentu saja mereka punya hak ambil keputusan. Saya cintai Persija, saya terima setiap keputusan. Tapi tidak ada perubahan dalam pekerjaan saya sampai saat ini," tambahnya.

Pernyataan Kolev ada benarnya. Sebagaimana diketahui, anjloknya performa jawara Liga 1 2018 memang dipengaruhi banyak hal. Seperti jadwal padat, faktor kelelahan, tidak adanya unjung tombak yang produktif dan kedalaman skuat yang kurang merata.

Sebagai contoh, Persija tidak bisa memainkan legiun asingnya di ajang Piala Indonesia 2018 ini. Hanya Bruno Matos saja yang bisa diturunkan.

Sementara Steven Paulle, Rohit Chand, dan Marko Simic tidak bisa bermain. Paulle dan Rohit tidak didaftarkan oleh manajemen di ajang Piala Indonesia 2018, lantaran sebelumnya telah mendaftarkan pemain asing yang sudah dicoret yaitu Jakhongir Abdumuminov dan Vinicius Laurindo.

Piala Indonesia Persija jakarta Bali United Ivan Kolev
Posts

4.871

Bagikan