BolaSkor.com - Manchester United dikabarkan telah mengambil keputusan soal masa depan Jesse Lingard. Setelah sebelumnya ingin mendepak sang pemain, kini The Red Devils pengin Lingard bertahan.

Jesse Lingard tidak mendapatkan banyak kesempatan tampil pada musim 2020-2021 di Manchester United. Bahkan, gelandang 28 tahun itu belum pernah bermain di Premier League 2020-2021 ketika masih mengenakan seragam Man United. Cedera juga ikut andil dalam catatan minor tersebut.

Tak heran, Manchester United memutuskan meminjamkan Lingard ke West Ham United. Man United berharap, Lingard bisa angkat kaki dengan status permanen pada akhir musim.

Baca Juga:

Delapan Pemain Tinggalkan MU, Negosiasi Berlanjut kepada Juan Mata

Jika Mampu Daratkan Kane, MU Dinilai Kirim Pesan Serius ke Tim Rival

Bertemu Ed Woodward, Rashford Minta Manchester United Rekrut Sancho

Jesse Lingard

Rupanya, Lingard berhasil bangkit dari lembah hitam. Ia menemukan kembali sentuhannya yang telah lama hilang. Lingard mengemas sembilan gol dan empat assist. Catatan itu sudah cukup menjadi alasan Gareth Southgate memanggil Lingard memperkuat tim nasional Inggris.

West Ham pun ingin mengubah status Lingard yang sebelumnya pemain pinjaman menjadi permanen. The Hammers menilai penampilan Lingard memuaskan.

Namun, berdasarkan laporan ESPN, West Ham United harus siap-siap gigit jari. Alasannya, Ole Gunnar Solskjaer memasukkan Lingard dalam rencananya pada musim depan.

Lebih lanjut, Manchester United dikabarkan juga akan memberikan kontrak jangka panjang kepada Lingard. Saat ini, masa bakti jebolan akademi Man United itu akan berakhir satu tahun lagi.

Kondisi Jesse Lingard Sekarang

Sementara itu, Jesse Lingard masih belum mengambil keputusan apa pun soal masa depannya. Ia sedang fokus bersama tim nasional Inggris.

Meskipun tidak masuk dalam 26 pemain yang dibawa pada Piala Eropa 2020, tetapi Lingard tetap berada dalam tim. Sang pemain juga sempat tampil ketika Inggris menghadapi Austria dan Romania. Jesse Lingard dipersiapkan sebagai pengganti jika ada pemain dalam posisi yang sama, mengalami cedera atau terpapar virus corona.