Nasib Liga 1 Terancam, Gelandang Bali United Paulo Sergio Sampaikan Harapan

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 11 Mei 2020
Nasib Liga 1 Terancam, Gelandang Bali United Paulo Sergio Sampaikan Harapan
Gelandang Bali United, Paulo Sergio. (BolaSkor.com/Putra Wijaya)

BolaSkor.com - Gelandang Bali United, Paulo Sergio terus memantau perkembangan di Indonesia, meski kini sedang pulang ke Portugal. Jebolan tim muda Sporting Lisbon ini berharap Liga 1 2020 bisa dilanjutkan.

Paulo Sergio memutuskan pulang kampung bersama keluarganya setelah Bali United batal melakukan latihan. Selama berada di Portugal, komunikasi dengan Bali United terus berjalan.

Sama halnya pemain lain, Paulo pun wajib menjalankan program dari tim pelatih. Program ini difokuskan pada penjagaan kondisi fisik dan berat badan ideal.

Baca Juga:

Arema FC Anggap Usulan Ferry Paulus soal Liga 1 Ide Bagus

Sempat Dikaitkan dengan Persija, Anderson Salles Ungkap Alasan Lebih Memilih Ferroviaria

Belum tahu kapan Paulo akan kembali ke Indonesia. Apalagi Exco PSSI batal menggelar rapat pekan lalu, dan diundur pada Selasa (12/5) esok. Salah satu rapat Exco diperkirakan turut membahas kelanjutan kompetisi.

Paulo Sergio pun berharap segera mendapat kabar baik. Seperti halnya pesepakbola Portugal mendapat kabar jika Liga Primeira akan dimulai akhir bulan ini. Hal serupa terjadi di Kepulauan Faroe dan Jerman.

"Saya pun berharap Liga 1 Indonesia akan segera dimulai," terang Paulo, Minggu (10/5) sore.

Sejauh ini, Bali United merencanakan latihan pada 1 Juni 2020 mendatang. Namun, rencana ini masih menunggu keputusan pemerintah mengenai situasi darurat pandemi virus corona.

Bila masa darurat diperpanjang lagi, kemungkinan besar kompetisi akan dihentikan dan wacana menggelar turnamen digulirkan. Tentu turnamen ini juga masih menunggu penanganan virus corona tuntas di Indonesia. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)

Bali United Liga 1 Paulo Sergio Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan