Nasib Luis Milla di Timnas Indonesia Belum Jelas, Imam Nahrawi Sampaikan Komentar

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 27 Agustus 2018
Nasib Luis Milla di Timnas Indonesia Belum Jelas, Imam Nahrawi Sampaikan Komentar
Pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla. (PSSI)

BolaSkor.com - Menpora Imam Nahrawi menyebut bahwa racikan Timnas Indonesia U-23 sudah baik. Hal ini disampaikan ketika disinggung soal nasib Luis Milla di Timnas Indonesia.

Nasib Luis Milla menjadi tak jelas menyusul kegagalan membawa Indonesia mencapai target di sepak bola putra Asian Games 2018. Timnas Indonesia U-23 terhenti di babak 16 besar setelah kalah melalui babak tendangan penalti dari Uni Emirat Arab (UEA).

Kontrak Luis Milla berakhir pada akhir Agustus 2018. Ia bisa jadi tak diperpanjang dan Indonesia akan ditangani pelatih baru untuk Piala AFF 2018.

"Racikan sudah bagus, konsolidasi tim sudah kelihatan, dan dukungan suporter luar biasa. Kepercayaan publik terhadap sepak bola kita sudah meningkat," jelas Imam Nahrawi di MPC Asian Games 2018, Senin (27/8).

Ini menjadi kode bahwa Imam Nahrawi puas dengan hasil racikan Luis Milla. Namun ia tak bisa berkomentar apakah Luis Milla harus dipertahankan oleh PSSI.

"Karenanya lanjutkan timnya. Karena sudah kelihatan racikannya. Tim harus dilanjutkan. Saya dengar suporter juga siap patungan dan semoga nanti ditampung PSSI," ujar Imam Nahrawi.

Breaking News Imam Nahrawi Luis Milla Timnas Indonesia Timnas indonesia u-23
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan