Nasib Lukaku, Skriniar, dan Sensi Jelang Inter Milan Tantang Atalanta

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 06 November 2020
Nasib Lukaku, Skriniar, dan Sensi Jelang Inter Milan Tantang Atalanta
Romelu Lukaku (Twitter)

BolaSkor.com - Inter Milan akan bertamu ke markas Atalanta pada pertandingan lanjutan Serie A 2020-2021, di Gewiss Stadium, Minggu (8/11). Sky Sports mengungkapkan kondisi Stafano Sensi, Romelu Lukaku, dan Milan Skriniar jelang pertandingan.

Inter Milan berambisi kembali ke jalur kemenangan usai pada dua laga sebelumnya gagal meraih tiga poin. Nerazzurri ditekuk Real Madrid dan ditahan Parma.

Baca Juga:

Solusi Lini Depan Inter Milan Usai Romelu Lukaku Cedera

Conte: Lukaku yang Dulu Bukanlah yang Sekarang

Inter Milan Dikritik Mudah Kebobolan, Conte Ambil Contoh Liverpool

Romelu Lukaku

Bertandang ke Bergamo, Inter Milan masih tanpa Stefano Sensi. Gelandang tim nasional Italia itu masih mengalami cedera otot. Kabarnya, Sensi baru bisa tampil usai jeda internasional.

Sementara itu, terkait kondisi Romelu Lukaku, Inter belum mengambil keputusan. Sejauh ini, Lukaku masih dalam proses pemulihan.

Inter tidak ingin gegabah dengan memaksakan Lukaku bermain. Il Biscione tidak ingin pemai internasional Belgia itu justru mengalami cedera yang lebih parah. Kabarnya, Inter juga melarang Lukaku tampil membela tim nasional Belgia.

Terkait Milan Skriniar, peluang sang bek tampil sejak menit pertama cukup besar. Setelah sembuh dari virus corona, eks Sampdoria itu belum pernah tampil. Itu artinya, Skriniar dalam kondisi bugar.

Dari kubu tuan rumah, pelatih Gian Piero Gasperini dikabarkan tidak bisa memainkan dua penggawannya yaitu Marten de Roon dan Robin Gosens.

Saat ini, Inter Milan menempati posisi keenam klasemen sementara dengan raihan 11 poin. Samir Handanovic dan kawan-kawan tertinggal lima angka dari pemuncak klasemen, AC Milan. Sementara itu, Atalanta menempati posisi keempat dengan 12 angka.

Inter Milan Breaking News Romelu lukaku Milan Skriniar Stefano Sensi Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan