BolaSkor.com - 15 Juli 2018 menjadi tanggal bersejarah dalam karier Adil Rami. Pada hari itu, Rami memenangi Piala Dunia, trofi yang paling diinginkan oleh pesepak bola.

Adil Rami memang tidak bermain pada pertandingan melawan Kroasia tersebut. Bahkan, Rami tidak mendapat satu pun menit bermain sepanjang Piala Dunia 2018.

Meski begitu, Adil Rami tetap berhak menerima medali Piala Dunia 2018. Kondisi tersebut karena Rami tercatat sebagai bagian dari skuat timnas Prancis yang merengkuh trofi tersebut.

Selain itu Adil Rami dianggap membawa keberuntungan berkat kumis uniknya. Banyak yang menilai timnas Prancis mendapat magis dari kumis ajaib Rami.

Baca Juga:

Bukan De Jong, Prioritas Utama Barca adalah Matthijs de Ligt

Piala Dunia 2018: Bek Prancis Dapat Dukungan dari Mantan Aktris Baywatch

Pamela Anderson
Pamela Anderson

Apalagi Adil Rami berstatus sebagai kekasih dari mantan aktris serial Baywatch, Pamela Anderson. Bintang layar kaca kenamaan itu beberapa kali tertangkap kamera mendukung Rami beraksi di atas lapangan.

Lengkap sudah tentunya keberuntungan Adil Rami sebagai seorang pria dan pesepak bola. Memenangi Piala Dunia hingga menjalin kasih dengan bintang sekelas Pamela Anderson.

Tak sedikit yang iri kepada Adil Rami. Ujaran dengki tersebar ketika melihat kedekatannya dengan Pamela Anderson yang tetap menarik meski berkepala lima.

Satu tahun telah berlalu sejak final Piala Dunia 2018 antara timnas Prancis melawan Kroasia. Banyak kejadian berlangsung selama rentang waktu tersebut.

Lantas, bagaimana hubungan antara eks penggawa AC Milan tersebut dengan Pamela Anderson? Apakah kedua insan itu masih menjalin tali kasih yang pernah mereka rajut?