Nasib Manajer Persija Jakarta Masih Abu-Abu

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Kamis, 11 April 2019
Nasib Manajer Persija Jakarta Masih Abu-Abu
Marsekal Pertama (Marsma) Ardhi Tjahjoko (Istimewa)

BolaSkor.com - Nasib manajer Persija Jakarta, Marsekal Pertama (Marsma) Ardhi Tjahjoko masih belum jelas bersama tim ibu kota. Dia mengaku sampai saat ini hanya mendampingi Persija sampai sejauh mana langkah Macan Kemayoran di Piala AFC 2019.

sebelumnya Ardhi Tjahjoko memang sempat mengutarakan kepada awak media kalau dirinya akan melakukan istirahat terlebih dahulu dan menanggalkan jabatannya tersebut. Bahkan beberapa waktu lalu ia sempat menyatakan mundur dari Persija Jakarta.

Namun, Ardhi Tjahjoko masih terus mendampingi Ismed Sofyan dan kawan-kawan hingga saat ini. Tapi tetap, ia mengaku kalau belum ada pembicaraan lebih lanjut terkait dengan masa depannya bersama Persija Jakarta dan hanya mendampingin Persija Jakarta di Piala AFC saja.

Baca Juga:

Manajer Persija Jakarta Sampaikan Marko Simic Bebas dari Tuduhan Pelecehan Seksual

Persija Jakarta Masih Tunggu Keputusan Achmad Jufriyanto

“Ya, sementara saya sampai sejauh mana langkah Persija di Piala AFC. Saya katakan, saya belum dapat surat perintah lagi. Memang sudah ada surat untuk permohonan lagi, cuma belum ada jawaban,” kata Ardhi.

Sampai saat ini, Ardhi masih menanti jawaban dari TNI AU. Sebab, izinnya di luar dinas tergantung dari kesatuannya. “Jawaban dari TNI AU masih menunggu. Tapi, yang jelas saya akan sampai Piala AFC saja,” ucap Ardhi.

Ketika menjadi manajer dari Persija Jakart Ardhi Tjahjoko sudah memberikan banyak gelar kepada Macan Kemayoran. Gelar yang paling prestisius adalah Juara Liga 1 2018 dan Juara Piala Presiden 2018.

Persija jakarta Liga 1 Piala AFC Ardhi Tjahjoko
Posts

4.871

Bagikan