Nasib Memphis Depay Masih Jadi Misteri

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Selasa, 30 Agustus 2022
Nasib Memphis Depay Masih Jadi Misteri
Memphis Depay (Twitter)

BolaSkor.com - Memphis Depay menjadi salah satu pemain yang harap-harap cemas menunggu penutupan bursa transfer musim panas ini. Masa depannya masih menjadi misteri.

Depay memang masih terikat kontrak dengan Barcelona hingga tahun depan. Namun fakta tersebut tak membuat statusnya aman di Camp Nou.

Petinggi Blaugrana memasukkannya dalam daftar jual usai sukses mendatangkan lima bintang anyar yaitu Andreas Christensen, Franck Kessie, Raphinha, Robert Lewandowski, dan Jules Kounde. Kepergian Depay dibutuhkan untuk memberi ruang gaji kepada mereka.

Baca Juga:

Manchester United Intip Peluang Pulangkan Memphis Depay

3 Winger Sebelum Antony yang Diboyong Manchester United dari Klub Eredivisie

Batal ke Juventus, Nasib Memphis Depay Menggantung

Juventus kemudian menjadi kandidat terkuat untuk mendapatkan servis Depay. Bianconeri bahkan sudah menemui kata sepakat dengan Barcelona untuk memboyongnya secara gratis.

Namun negosiasi akhirnya terhenti setelah Depay meminta gaji yang berada di luar jangkauan Juventus. Si Nyonya Tua dengan cepat mengalihkan bidikan kepada Arkadiusz Milik.

Batalnya transfer ke Juventus membuat nasib Depay terkatung-katung. Sejauh ini belum ada tawaran serius lain untuk membawanya pergi dari Barcelona.

Menurut laporan Catalunya Radio, Depay memilih pasrah dengan situasinya kini. Ia tidak akan keberatan jika akhirnya harus bertahan di Barcelona.

Di sisi lain, Depay juga siap menyambut tawaran dari klub lain di menit-menit akhir jelang penutupan bursa transfer. Ia sadar hanya dijadikan rencana cadangan oleh sejumlah klub.

Selain Juventus, Depay memang dikaitkan dengan sejumlah klub lain. Manchester United menjadi salah satunya.

Namun keseriusan Manchester United untuk mendatangkan Depay masih diragukan. Setan Merah masih mencoba mengejar bomber PSV Eindhoven, Cody Gakpo.

Memphis Depay Barcelona Isu Transfer Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan