Nasib Steven Paulle Masih Abu-Abu, Ini Penjelasan CEO Persija Jakarta

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Senin, 05 Agustus 2019
Nasib Steven Paulle Masih Abu-Abu, Ini Penjelasan CEO Persija Jakarta
Steven Paulle (Media Persija)

BolaSkor.com – Nasib pemain asing Persija Jakarta, Steven Paulle masih abu-abu di Persija Jakarta. Hal ini dikarenakan bek asal Prancis tersebut mengalami cedera yang cukup lama dan hingga saat ini belum bisa kembali merumput.

Terkait dengan nasibnya tersebut, CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus menegaskan sampai dengan saat ini manajemen masih tidak mau berbicara terkait dengan masalah Steven Paulle.

Terlebih nama Fachruddin Aryanto sedang dikabarkan mendekat ke Persija Jakarta untuk menambal lini belakang yang sangat keropos. Kendati demikian, Ferry Paulus masih ingin menunggu kabar kelanjutan dari bek asa Prancis tersebut.

“Kalau dapet Fachruddin kami tidak mau berandai-andai, tapi bukan berarti pemain asing itu tidak akan kami ganti untuk putaran kedua nanti, bisa jadi harus kami lihat lagi kedepannya seperti apa,” kaya Ferry Paulus.

Baca Juga:

Masalah Lini Belakang Kembali Jadi Penyebab Persija Jakarta Gagal Menang

Julio Banuelos Bantah Hubungan Marko Simic dan Bruno Matos Tidak Baik

“Karena kalau yang saya dengar, kata dokter bilang paling cepet Paulle bisa main 2-3 minggu lagi baru bisa fit karena baru bisa jogging minggu ini,” pria asal Manado itu menambahkan.

Sebelumnya, pelatih Persija Jakarta Julio Banuelos buka suara terkait masa depan Steven Paulle. Banuelos mengaku belum bisa memutuskan secara pasti nasib mantan pemain andalan PSM Makassar itu.

"Kami berharap Steven Paulle agar bisa cepat sembuh dan kembali ke tim," kata Julio Banuelos saat jumpa pers usai pertandingan pekan ke-12 Liga 1 2019 kontra Arema FC.

"Sejujurnya saya tidak bisa bicara banyak soal masa depannya. Saya belum berpikiran untuk menggantinya, tapi tak ada yang tahu. Yang penting sekarang kami harap dia bisa cepat kembali ke tim karena kami membutuhkan dia," pungkasnya.

Persija jakarta Steven Paulle Ferry paulus Liga 1 Liga 1 2019 Julio Banuelos
Posts

4.871

Bagikan