Nasib Tak Menentu 8 Pemain yang Kontraknya Berakhir pada 2020

Arief HadiArief Hadi - Jumat, 18 Oktober 2019
Nasib Tak Menentu 8 Pemain yang Kontraknya Berakhir pada 2020
Luka Modric (Twitter)

BolaSkor.com - Memiliki pemain-pemain yang kontraknya berakhir di akhir musim merupakan situasi yang tak mengenakkan bagi klub. Apalagi jika mereka berstatus pemain andalan. Klub tentu tahu mereka bisa pergi gratis di akhir musim jika urung teken kontrak baru.

Seyogyanya, klub memberikan proposal kontrak baru kepada pemain-pemain tersebut, namun urusan menerima atau menolak kontrak itu kembali kepada pribadi masing-masing. Apabila ditolak, maka ada kemungkinan besar klub menjual mereka pada bursa transfer musim dingin (Januari).

Delapan pemain di bawah ini pun demikian. Situasi mereka tak menentu dengan klubnya masing-masing dan berpeluang hengkang ke klub lain pada 2020. Berikut penjabaran lengkapnya versi BolaSkor.com:

Baca Juga:

Dianggap Terlalu Lamban, Christian Eriksen Tak Cocok untuk Bayern Munchen

Christian Eriksen: Manchester United, Bayern Munchen, atau Real Madrid?

Genap Berusia 34 Tahun, Posisi Luka Modric di Real Madrid Mulai Terusik

1. Christian Eriksen

Christian Eriksen

Satu nama yang paling sering dibahas di media belakangan ini. Apalagi, performa Tottenham Hotspur menurun drastis musim ini. Spekulasi transfer Christian Eriksen dinilai sebagai salah satu faktor penurunan Tottenham.

Eriksen tak lagi fokus bermain dan disinyalir sudah mulai memikirkan nasib masa depannya. Pindah dari Tottenham tampak tinggal menunggu waktu karena Eriksen sudah diminati oleh banyak klub Eropa.

2. Nemanja Matic

Nemanja Matic

Gelandang asal Serbia sudah bergabung dengan Manchester United sejak 2017. Selama dua musim terakhir Nemanja Matic kerap dimainkan Jose Mourinho. Tapi nasib tersebut tak dialaminya lagi musim ini bersama Ole Gunnar Solskjaer.

Mantan gelandang Chelsea dan Benfica sudah mengutarakan rasa frustrasinya karena jarang main. Bukan tidak mungkin Matic hengkang di akhir musim 2019-20 jika situasi itu tak berubah dan United tidak memberinya kontrak baru atau sang pemain memilih hengkang.

3. Luka Modric

Luka Modric

Musim ini bisa jadi musim terakhir pemain berusia 34 tahun dengan klub yang sudah dibelanya sejak 2012, Real Madrid. Kontrak Luka Modric berakhir di akhir musim ini dan klub-klub Eropa masih berminat menggunakan servisnya.

Apabila Madrid merekrut Paul Pogba dan Donny van de Beek maka ini bisa dijadikan pertanda bahwa klub ingin meremajakan lini tengah. Modric berpotensi hengkang.

Breaking News Trivia Sepak Bola Bursa transfer Luka Modric Christian eriksen
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.167

Bagikan