Nasib Tito Rabat di MotoGP Mengiris Hati

Andhika PutraAndhika Putra - Minggu, 27 Desember 2020
Nasib Tito Rabat di MotoGP Mengiris Hati
Tito Rabat (Zimbio)

BolaSkor.com - Kehadiran Luca Marini ke MotoGP memakan korban. Tito Rabat yang seharusnya masih memiliki kontrak bersama Avintia Ducati terpaksa lengser.

Setelah terdepak dari MotoGP, Rabat bakal membalao di Superbike. Situasi yang menimpa rider asal Spanyol itu mengiris hati Johann Zarco, mantan rekan setimnya di Avintia.

Berbeda dengan Rabat, Zarco mendapat promosi ke Pramac Ducati. Adapun kursi Zarco di Avintia diberikan ke Enea Bastianini.

“Sayang sekali Rabat tidak menemukan kesempatan di MotoGP untuk beradaptasi dengan baik," ucap Zarco dikutip dari Motosan.

Baca Juga:

Valentino Rossi Sebaiknya Berbagi Panggung ke Pembalap Lain

Suzuki Butuh Tim Satelit Segera, Valentino Rossi Mungkin Merapat

Rabat sebelumnya digadang-gadang bakal menjadi bintang di MotoGP. Namun, cedera yang sempat mendera membuat performanya kian merosot.

Terlebih, Rabat tak pernah mendapat motor terbaik selama berada di MotoGP. Hal itu menjadi faktor yang membuat talentanya tidak berkembang.

“Mungkin Rabat mengawali karier di MotoGP dengan motor yang tidak terlalu kompetitif. Dia memulai dari tim satelit Honda dan itu tidak membantunya untuk memahami apakah dia melakukan dengan baik atau tidak. Saya pikir sulit baginya," tutur Zarco.

Breaking News Motogp MotoGP 2020 MotoGP 2021 Luca Marini Tito Rabat Johann Zarco
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan