BolaSkor.com - Penyerang asal Ukraina, Yevhen Bokhashvili belum pasti mendapat kontrak dari PSS Sleman untuk kompetisi Liga 1 musim 2019 nanti. Yevhen sudah berada di Sleman sejak awal bulan ini.

Kabar bakal digunakannya jasa mantan pemain Timnas Ukraina U-21 itu sebelumnya disampaikan oleh CEO PT. PSS, Soekeno. Ia menyebut pihaknya akan segera menyodori kontrak satu musim tanpa proses trial terlebih dahulu melihat waktu persiapan menuju liga semakin dekat.

Namun, keputusan tersebut bisa saja berubah. Sebelum Piala Presiden bergulir, asisten pelatih PSS Sleman, Suwandi SH mengungkapkan jika Yevhen terkendala dalam tes kesehatan. Hal itu diperkuat dengan latihan terpisah yang dilakukan pemain 26 tahun itu.

Baca Juga:

Tersingkir dari Piala Presiden 2019, PSS Sleman akan Lakukan Pembenahan dalam Hal Ini

Pelatih PSS Sleman Soroti Hal Ini Usai Ditekuk Persija Jakarta 0-2

Yevhen Bokhashvili juga tidak terdaftar dalam skuat PSS di turnamen pra musim Piala Presiden. Mengenai situasi ini, pelatih PSS, Seto Nurdiantoro belum bisa memastikan siapa legiun asing yang bakal mengisi lini depan PSS Sleman.

"Bisa dikatakan saat ini slot untuk penyerang asing masih kosong, bisa jadi dia (Yevhen) atau kami cari yang lain," ungkap Seto.

Seto Nurdiantoro menambahkan bahwa Yevhen Bokhashvili bukan pemain yang datang berdasarkan keputusannya. Sebenarnya ada beberapa nama pemain asing lain yang diajukan tim pelatih. Namun dirinya merasa maklum manajemen menemui kendala dalam proses negoisasi.

"Yang mendatangkan dia (Yevhen) PT dan manajemen. Sebenarnya ada beberapa pilihan dan salah satunya Yevhen. Dari video yang dikirimkan ke saya ada 2 sampai 3 pemain yang membuat tim pelatih lebih tertarik untuk didatangkan," ujar mantan pemain Timnas Indonesia ini.

"Kami sudah sampaikan nama-nama itu. Saya maklum, mungkin ada beberapa kendala disana," tutupnya.

Saat ini juara Liga 2 ini telah memiliki dua pemain asing, mereka adalah Brian Ferreira dan Alfonso de la Cruz yang mendapat kontrak satu musim. Keduanya juga telah bermain membela PSS di Piala Presiden 2019. (Laporan Kontributor Prima Pribadi/Yogyakarta)