Nasibnya Masih Digantung Arema, Cristian Gonzales Minta Kejelasan Sebelum Piala Presiden

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 07 Januari 2018
Nasibnya Masih Digantung Arema, Cristian Gonzales Minta Kejelasan Sebelum Piala Presiden
Cristian Gonzales (tengah) bersama peserta El Loco Cup. (BolaSkor.com/Kristian Joan)

BolaSkor.com - Cristian Gonzales menjadi pemain paling ditunggu terkait kejelasan masa depannya. Striker berjuluk El Loco itu berupaya mencari solusi terbaik untuk menentukan kelanjutan kariernya di sepak bola Tanah Air.

El Loco pun berharap nasibnya di Arema FC menjadi jelas sebelum Piala Presiden berlangsung, agar ia bisa kembali menata masa depannya menjadi lebih baik.

"Nanti ada bicara lagi dengan manajemen Arema. Saya ingin sama-sama profesional," ucapnya pasca membuka turnamen El Loco Cup di Malang.

Aspek profesionalisme begitu dijunjung tinggi oleh pihak El Loco. Eks striker andalan Persik Kediri itu pun ingin manajemen Arema juga memberi kejelasan, apakah masih membutuhkan tenaganya atau tidak untuk kompetisi Liga 1 musim ini.

"Karena saya juga profesional, makanya saya tidak kemana-mana karena masih ada kontrak dengan Arema sampai Februari ini," ungkapnya.

"Tapi kalau tidak ingin saya lagi, Arema tinggal kasih surat keluar untuk saya," imbuh pemain yang juga pernah berbaju PSM Makassar, Persisam Samarinda, dan Persib Bandung tersebut.

Atas hal ini, El Loco pun seperti tidak bisa berbuat banyak dalam menata masa depannya. Sejauh ini, Loco hanya bisa menunggu kejelasan itu dengan berlatih sendiri untuk sekedar menjaga kebugaran fisiknya. Hal itu dilakukannya agar sewaktu-waktu bisa siap jika dipanggil bergabung latihan, baik dengan Arema atau tim lain yang menginginkannya.

"Ya, siapa tahu Jose Mourinho atau Pep Guardiola panggil saya bergabung latihan. Jadi harus siap," ujarnya sambil tertawa ringan. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)

Arema FC Cristian gonzales
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.017

Bagikan