Nasihat Aji Santoso untuk Saddil Ramdani

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 03 November 2018
Nasihat Aji Santoso untuk Saddil Ramdani
Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso. (BolaSkor.com/Kristian Joan)

BolaSkor.com - Tak hanya Persela Lamongan yang merugi atas apa yang dialami Saddil Ramdani saat ini. Secara pribadi, Aji Santoso juga merasa terpukul dengan masalah hukum yang harus dilalui anak didik terbaiknya itu.

Sebelumnya, Saddil dilaporkan sang mantan kekasih bernama Anugrah Sekar, akibat kasus penganiayaan ke Polres Lamongan. Pemain jebolan ASIFA itu sudah ditetapkan sebagai tersangka, dan ditahan di Polres Lamongan tadi malam. Pemain Timnas Indonesia U-19 itu mengakui bahwa ia hanya mencakar sang mantan kekasih.

Saddil Ramdani mengklaim bahwa kasus penganiayaan mantan kekasihnya tersebut telah selesai. Hal itu diungkapkan Saddil melalui story whatsapp pribadinya, Jumat (2/11) malam WIB.

Saddil pun meminta maaf kepada keluarga besarnya, keluarga korban, manajemen PSSI, manajemen Persela, hingga seluruh fans yang mendukungnya.

Seluruh jajaran staf pelatih Timnas Indonesia pun memutuskan untuk mencoret Saddil Ramdani dari Skuat Garuda untuk Piala AFF 2018. Posisinya digantikan Andik Vermansah.

"Ibarat pohon cemara, semakin tinggi, maka semakin kencang terpaan (anginnya). Dia masih sangat muda, kalau tidak siap ya seperti itu," kata Aji Santoso.

"Apalagi, dia anak didik saya di ASIFA. Dia masih butuh banyak belajar dan bimbingan," tambah pelatih Persela Lamongan itu.

Saddil Ramdani Aji santoso Liga 1 Persela lamongan Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.014

Bagikan