Nasser Al-Khelaifi Tidak Tolerir Sikap Selebriti dalam Skuat PSG, Peringatan untuk Neymar

Arief HadiArief Hadi - Senin, 17 Juni 2019
Nasser Al-Khelaifi Tidak Tolerir Sikap Selebriti dalam Skuat PSG, Peringatan untuk Neymar
Neymar (Twitter)

BolaSkor.com - Sikap tegas ditunjukkan oleh Presiden PSG (Paris Saint-Germain), Nasser Al-Khelaifi, terkait sikap dan karakter pemain-pemain di dalam skuat tim. Al-Khelaifi tidak lagi menolerir adanya sikap selebriti dalam skuat Les Parisiens.

Kesabaran pengusaha asal Timur Tengah itu disinyalir sudah mencapai batasnya terhadap skuat PSG. Pasalnya, pemberitaan PSG lebih banyak dihiasi kabar dari luar lapangan sepak bola dengan isu seputar: pesta glamour, kehidupan mewah, dan lainnya.

Hal-hal tersebut bertolak belakang dengan kegagalan PSG lolos jauh dari perempat final Liga Champions musim lalu. Kemudian gagal menjadi juara Ligue 1 di musim 2016-17.

Baca Juga:

PSG Siap Lepas Neymar Andai Terima Tawaran Menarik

Ingin Pulangkan Neymar, Barcelona Bersedia Berikan Coutinho atau Dembele

Harga Jual Neymar Turun Drastis

Nasser Al-Khelaifi dan Neymar

Secara tidak langsung, titah dari Al-Khelaifi itu seolah menyindir Neymar. Sudah bukan rahasia apabila bintang Brasil terkenal sebagai selebriti sepak bola karena gaya hidupnya yang glamour di luar lapangan sepak bola.

Neymar, musim lalu, lebih banyak cedera dan menepi dari pertandingan ketimbang memberikan kontribusi besar kepada timnya. Bahkan di kala cedera, eks pemain Barcelona menggelar pesta besar-besaran di hari ulang tahunnya.

"Para pemain harus lebih bertanggung jawab lebih dari sebelumnya. Harus berbeda (dimulai pada musim 2019-20). Mereka harus melakukan hal lebih, bekerja lebih banyak. Mereka tidak di sini untuk menyenangkan diri mereka sendiri," tegas Al-Khelaifi kepada France Football.

"Lalu, dan jika mereka tidak setuju dengan hal tersebut, pintu (keluar) terbuka lebar, ciao! Saya tak ingin lagi ada sikap selebritis," lanjut dia.

Neymar, yang ingin direkrut kembali oleh Barcelona, tentu saja harus mengubah sikapnya dan lebih fokus bermain sepak bola dengan adanya ultimatum dari sang presiden itu.

Breaking News PSG Neymar Nasser Al-Khelaifi
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.138

Bagikan