Nathan Ake Gabung Manchester City, Virgil van Dijk Kirim Pesan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 06 Agustus 2020
Nathan Ake Gabung Manchester City, Virgil van Dijk Kirim Pesan
Nathan Ake (Twitter Man City)

BolaSkor.com - Bek Liverpool, Virgil van Dijk, memberikan ucapan selamat kepada rekan senegaranya, Nathan Ake, yang bergabung dengan Manchester City. Momen kedua pemain itu terekam di lini masa Twitter.

Nathan Ake menyelesaikan kepindahannya setelah Manchester City dan Bournemouth sepakat dengan transfer senilai 41 juta pounds. The Citizens berharap, Ake bisa menjadi tumpuan baru pada posisi bek tengah.

Pindah dari klub degradasi ke Manchester City tentu membuat Nathan Ake bersemangat. Di Twitter, ia mengaku tidak sabar memulai petualangan baru bersama Man City.

Baca Juga:

Resmi Gabung Manchester City, Mimpi Ferran Torres Dilatih Pep Guardiola Terwujud

Manchester City Vs Real Madrid, Tim Tamu Coba Manfaatkan Keuntungan Laga Tanpa Penonton

Real Madrid Punya Andil Kembangkan Kemampuan Melatih Pep Guardiola

Nathan Ake

"Sangat senang bergabung dengan Manchester City. Tidak sabar untuk memulainya," tulis Ake di Twitter.

Unggahan Ake tersebut disambur Virgil van Dijk. "Selamat untukmu bro!"

Sementara itu, pada kesempatan lainnya, Nathan Ake memuji Manchester City sebagai tim terbaik di Inggris. Ake memahami tidak akan mudah menembus skuat utama Man City.

"Manchester City menjadi tim terbaik di Inggris dalam satu dekade terakhir. Datang ke sini adalah mimpi bagi saya. Ini adalah tim teratas yang penuh dengan pemain kelas dunia. Di mana pun skuat ini ada nama-nama besar internasional," ungkap Nathan Ake.

"Pep Guardiola adalah manajer yang dikagumi di seluruh dunia. Apa yang dia capai telah berbicara sendiri. Kesuksesan yang dia dapatkan tidak bisa dipercaya dan gaya sepak bola yang dimainkannya sangat menarik untuk saya."

"Saya harus bekerja keras untuk menjadi pemain inti. Itulah yang harus saya lakukan di sini. Saya akan melakukan apa pun yang bisa untuk membuat dampak kepada tim dan memenangi gelar," terang Nathan Ake.

Nathan Ake Breaking News Manchester City Virgil van Dijk Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan